Ekonomi dan Bisnis

BNI dan Duta Mall Undi Hadiah Shopping Festival 2018, Ini Pemenang Utamanya

Setelah sukses di tahun pertama, BNI Wilayah Banjarmasin kembali bekerjasama dengan Duta Mall Banjarmasin gelar Shopping Festival 2018

BNI dan Duta Mall Undi Hadiah Shopping Festival 2018, Ini Pemenang Utamanya
banjarmasinpost.co.id/acm
Pimpinan BNI Wilayah Banjarmasin bersama Pimpinan Manajemen Duta Mall Banjarmasin saat undi pemenang utama Pengundian Tahap 1 Shopping Festival 2018, Sabtu (7/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah sukses di tahun pertama, BNI Wilayah Banjarmasin kembali bekerjasama dengan Duta Mall Banjarmasin gelar Shopping Festival 2018 tahun ini.

Pada pengundian hadiah tahap 1 Shopping Festival 2018, Nasabah BNI, Indriani Dwi Kusuma jadi yang paling beruntung bawa pulang hadiah satu unit Mitsubishi Xpander.

Selain itu, hadiah lainnya yaitu dua unit Honda Vario dan dua televisi 32 inci juga sudah diundi sebelumnya pada acara yang digelar di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (7/7/2018).

Baca: Egy Maulana Vikri Ulang Tahun ke 18, Lihat Ucapan Istimewa Dari Putri Almarhum UJE, Adiba

Dijelaskan CEO BNI Region Banjarmasin, M Arafat, kegiatan ini cukup sukses melihat makin besarnya peserta undian yang meningkat signifikan dibanding tahun sebelumnya.

Pada pengundian tahap 1 Shopping Festival 2018, sudah ada sebanyak 63.141 kupon undian yang terkumpul dan berhak ikuti undian.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Bocoran Soal Gunakan Sistem CAT

"Kita lihat sendiri keikutsertaan masyarakat makin besar, jumlah ini meningkat 40 persen dibanding periode sebelumnya di tahun lalu," kata M Arafat.

Selain sebagai apresiasi kepada para nasabah BNI dan pengunjung Duta Mall, hal ini juga sebagai cara BNI Wilayah Banjarmasin tingkatkan penggunaan transaksi non tunai di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Banjarmasin khususnya.

Baca: Senangnya Celine Dion Kali Pertama Tampil di Jakarta, ini yang Dipostingnya di Instagram

Menurut M Arafat, tak hanya mesin-mesin EDC, namun penerapan sistem pembayaran BNI YAP juga makin diperkuat dengan perbanyak merchant yang menerima pembayaran menggunakan BNI YAP.

"Di Duta Mall ini kurang lebih 80 persen tenant sudah bisa terima pembayaran YAP, tentu ini juga bentuk dukungan kami ke program pemerintah terkait gerakan nasional non tunai," terangnya.

Cukup spesial, pada pengundian tahap 1 Shopping Festival 2018 juga sekaligus peringati Hut BNI ke 72 Tahun dan Duta Mall ke 12 Tahun.

Dijelaskan Pimpinan Duta Mall Banjarmasin, Sarjono, dengan kegiatan ini pihaknya menunjukkan apresiasi tak hanya bagi pengunjung setia Duta Mall namun juga para tenant-tenant Duta Mall Banjarmasin.

"Di usia ke 12 tahun ini, semoga kami bisa terus penuhi harapan dan keinginan masyarakat dengan hadirkan tenant-tenant baru kedepannya. Terimakasih kepada pengunjung setia, tenant dan Pemerintah Daerah di Banjarmasin yang terus mendukung," kata Sarjono.

Menurut Sarjono, bagi peserta yang belum beruntung tak perlu khawatir, karena masih bisa ikuti pengundian tahap berikutnya dengan hadiah yang tak kalah menarik.

Bahkan, pada Shopping Festival 2018 ini, Grand Prize yang disiapkan BNI dan Duta Mall lebih besar dibanding sebelumnya yaitu termasuk satu unit mobil mewah Mercedes.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help