Bumi Antaluddin

Dahnial Minta Nanang Galuh Diberi Bimbingan

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melakukan silaturahmi ke kantor dinas pendidikan Kabupaten HSS akhir pekan tadi.

Dahnial Minta Nanang Galuh Diberi Bimbingan
istimewa/dinas Kominfo HSS
Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melakukan silaturahmi ke kantor dinas pendidikan Kabupaten HSS akhir pekan tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melakukan silaturahmi ke kantor dinas pendidikan Kabupaten HSS akhir pekan tadi.

Kunjungan pria yang juga menjabat sebagai Kepala Satpol PP Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini dalam rangka menghadiri pertemuan persiapan pemilihan nanang galuh Kabupaten HSS.

Kegiatan berlangsung di Aula Sehati Dinas pendidikan HSS, Kamis, (5/7) ini sekaligus dirangkai dengan bersilaturahmi antar pegawai Dinas Pendidikan HSS bersama Penjabat Bupati HSS.

Kepala Dinas Pendidikan HSS Nordiansyah menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan penjabat Bupati HSS.

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melakukan silaturahmi ke kantor dinas pendidikan Kabupaten HSS akhir pekan tadi

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melakukan silaturahmi

ke kantor dinas pendidikan Kabupaten HSS akhir pekan tadi

(istimewa/dinas Kominfo HSS)

"Alhamdulillah kegiatan silaturahmi bisa dilaksanakan dan Penjabat Bupati HSS bisa berhadir pada kegiatan ini," katanya.

Pada kesempatan itu, Noordiansyah juga memperkenalkan pada Penjabat Bupati para pegawi dan struktur Dinas Pendidikan HSS hingga jumlah pegawai yang ada di Dinas pendidikan tersebut.

Dijelaskan pula pelaksanaan persiapan lomba pemilihan nanang galuh Kabupaten HSS tahun 2018 ini berada di pengawasan Dinas Pendidikan Kabupaten HSS.

Pihaknya berharap mendapatkan dukungan, suport serta arahan dari Penjabat Bupati HSS terkait dengan persiapan lomba pemilihan Nanang Galuh HSS 2018.

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melakukan silaturahmi ke kantor dinas pendidikan Kabupaten HSS akhir pekan tadi.

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melakukan silaturahmi ke kantor

dinas pendidikan Kabupaten HSS akhir pekan tadi. (istimewa/dinas Kominfo HSS)


Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli pada kesempatan itu juga memperkenalkan diri kepada para pegawai yang hadir pada kegiatan silaturahmi itu.

Dia juga menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat oleh para pegawai dinas pendidikan Kabupaten HSS.

Terkait dengan akan diadakannya kegiatan Nanang Galuh di HSS oleh dinas pendidikan HSS, H Dahnial Kifli mengatakan mendukung kegiatan tersebut terutama untuk mengangkat pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten HSS.

Pihaknya berharap pada pemilihan nanang galuh HSS 2018 nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala.

"Para pemuda dan pemudi yang telah tergabung atau yang akan mengikuti kegiatan pemilihan Nanang Galuh ini agar terus berinovasi untuk memajukan wisata di Kabupaten HSS," katanya.

Persiapan harus dilakukan dengan baik dan lebih selektif.

Perwakilan baik nanang atau galuh menjadi juara nantinya di daerah Kabupaten HSS harus dibekali lagi pengetahuan atau keterampilan yang lebih.

"Kalau bisa diberi bimbingan extra untuk persiapan mengikuti lomba di luar kabupaten seperti pemilihan nanang galuh di tingkat provinsi," pesannya. (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved