Audisi KDI 2018

Dari 1.512 Peserta Audisi KDI 2018 di Banjarmasin, Hanya Dapat Dua Tiket ke Jakarta

Selama dua dua sejak Sabtu hingga Minggu (7-8/7/2018) gelaran Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Siring Menara Pandang

Dari 1.512 Peserta Audisi KDI 2018 di Banjarmasin, Hanya Dapat Dua Tiket ke Jakarta
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selama dua dua sejak Sabtu hingga Minggu (7-8/7/2018) gelaran Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Siring Menara Pandang menghadirkan 1.512 penyanyi yang mendaftar.

Namun dari ribuan peserta yang ikut tampil hingga pukul 18.00 Wita hanya dua penyanyi yang beruntung lolos mendapat tiket calon bintang KDI.

Mereka yang berhasil mendapat tiket dari juri artis Iis Dahlia, Selfi KDI dan Fahcrur Razi adalah Razanah asal kota Baru dan Fadly asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Baca: Penyanyi Gambus Ini dapat Tiket Calon Bintang KDI 2018, Iis Dahlia Sempat Beri Tantangan

Eksekutif Produser KDI MNCTV, Gerryndra Danurwendo mengatakan hingga saat ini gelaran amsih berlangsung dan tiket calon bintang masih tetap diperebutkan.

"Semoga malam ini ada lagi tambahan tiket calon bintang," kata dia.

Salah satu juri artis Iis Dahlia mengatakan audisi di Banjarmasin sangat seru. Ada beberapa orang yang penampilannya sangat bagus sehingga dua tiket berhasil diberikan.

Namun katabjbu dua anak ini kebanyakan peserta terlalu bersemangat sehingga hasilnya jelek kurang maksimal.

"Semangat boleh tapi tetap tap juga harus memberikan hasil yang terbaik," kata dia. (banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved