Berita Balangan

Gelar Patroli Siang Hari, Satsabhara Polres Balangan Datangi Sejumlah Tempat

Dalam rangka Harkamtibmas jajaran Satsabhara Polres Balangan menggelar giat patroli siang hari, kemarin Sabtu (7/7/2018).

Gelar Patroli Siang Hari, Satsabhara Polres Balangan Datangi Sejumlah Tempat
istimewa
anggota satsabhara saat memberikan arahan kepada pengunjung ditaman hijau balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dalam rangka Harkamtibmas jajaran Satsabhara Polres Balangan menggelar giat patroli siang hari, kemarin Sabtu (7/7/2018).

Dengan sembilan personel anggota memulai giat dari mako polres balangan, jalan A. Yani Kecamatan Paringin Selatan, Kecamatan Paringin, dan kembali lagi ke mako Polres Balangan.

Mewakili Kapolres Balangan, Kasat Sabhara, AKP Tukiman kepada banjarmasinpost.co.id mengatakan, dari sejumlah lokasi yang disinggahi, anggota melakukan giat yaitu berdialog dengan Security Adaro Dahai Office.

Baca: 13 Drama Korea Baru Juli ini, Ada Lee Dong Wook Hingga Yoon Doo Joon

Dalam kesempatan itu, anggota mengingatkan agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas, dan menghimbau untuk selalu melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan ataupun orang yang tidak dikenal.

"Kemudian anggota juga berdialog dengan pedagang pasar Modern Paringin tentang kamtibmas, dan memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli agar selalu berhati-hati dalam meletakkan uang dan barang berharga lainnya," ujarnya.

Baca: Egy Maulana Vikri Ulang Tahun ke 18, Lihat Ucapan Istimewa Dari Putri Almarhum UJE, Adiba

Giat dilanjutkan dengan berdialog kepada petugas Security Bank Kalsel, Bank BNI, dan Bank BRI tentang kamtibmas, dan diminta untuk peduli serta peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam anjungan ATM.

Bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

"Tempat ramai seperti taman juga tak ketinggalan, pengunjung Taman Hijau Balangan kami imbau untuk berhati- hati dalam meletakan barang berharga, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Bocoran Soal Gunakan Sistem CAT

Yang terakhir masih di lokasi taman, anggota mendapati petugas parkir Taman Hijau Balangan sedang mabuk lem.

"Untuk memberikan efek jera kami berikan tindakan fisik berupa push-up," tutupnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help