Berita Hulu Sungai Tengah

Jadi Pembina YVCI, Kapolres HST Minta Para Bikers Antisipasi Penjahat Jalanan

Acara dikemas dalam kegiatan Safety Riding dan Rolling City/ Konvoi ini bertepatan dengan Anniversary YVCI Chapter Barabai

Jadi Pembina YVCI, Kapolres HST Minta Para Bikers Antisipasi Penjahat Jalanan
Istimewa
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo beri pengarahan kepada para bikers yang tergabung dalam Komunitas Motor Yamaha Vixion Club Indonesia ( YVCI) Regional Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Masih dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Hulu Sungai Tengah melaksanakan pembinaan kepada ratusan pengendara motor (bikers) yang tergabung dalam Komunitas Motor Yamaha Vixion Club Indonesia ( YVCI) Regional Kalimantan Selatan .

Acara dikemas dalam kegiatan Safety Riding dan Rolling City/ Konvoi ini bertepatan dengan Anniversary YVCI Chapter Barabai ke-7 dan Anniversary YVCI ke-11. Hadir dalam acara ini Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo yang juga ternyata adalah Pembina YVCI Pusat,

Selain Sabana, acara yang dikemas dua hari dan berlangsung di Lapangan Mandiangin Barabai dan Halaman Mapolres HST ini hadir juga para pejabat Polres seperti Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kasi Propam Ipda Rachmad Hidayat Noor.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, ini Cara Atau Tip Jitu Lulus Tes CPNS 2018

Dalam acara ini diberikan arahan dari Kasat Lantas tentang tertib berlalu lintas dan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK M.H yang juga sebagai Pembina YVCI Pusat mengatakan bahwa club motor harus menjadi pelopor tertib berlalu lintas, safety riding, antisipasi kejahatan jalanan.

Baca: Jadwal Piala AFF U-19 2018 - Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Live Indosiar, Demi Juara Grup A!

"Selain itu harus menjauhi narkoba , miras, judi, berita hoax dan terciptanya Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang kondusif, serta menekan jumlah Laka Lantas dan Pelanggaran di wilayah hukum Polres HST," paparnya.

Pada skhir sambutan Kapolres HST menyampaikan agar kita turut serta memeriahkan dan mempromosikan Asian Games 2018 kepada seluruh lapisan masyarakat. Tak ketinggalan dalam kesempatan itu juga Kapolres mempromosikan program unggulan dari Polda Kalsel yaitu Aplikasi Sasirangan serta pemutaran film Asian Games 2018.

Selain ratusn bikers dari Kalsel juga hadir para bikers dri Kaltim, dan Kalteng meramaikan acara tersebut.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved