Berita Hulu Sungai Tengah

Komunitas Yamaha Vixion Keliling Kota Barabai usai Safety Riding Bersama Kapolres HST

Komunitas motor yang tergabung dalam Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Regional Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan

Komunitas Yamaha Vixion Keliling Kota Barabai usai Safety Riding Bersama Kapolres HST
istimewa
Anggota YVCI Barabai dan Regional Kalsel, saat berkumpul di Barabai, HST. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Komunitas motor yang tergabung dalam Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Regional Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan safety Riding di halaman Polres Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan dalam rangka Anniversery YVCI Chapter Barabai ke-7 dan Anniversery YVCI ke 11 tersebut diikuti pula oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo sebagai pembina YVCI Pusat, Wakapolres, Kasatlantas, Kasat Sabhara, Kasis Propam, Tim URC Polres HST, Paur Subbag Humas, anggota Satlantas serta anggota YVCI Regional Kalsel.‎

Paur Subbag Humas Polres HST Bripka M Husaini, Minggu (8/7/2018) menjelaskan, pada kesempatan itu para anggota YVCI diberi pengarahan oleh Kasatlantas AKP Abdul Rokhim tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menjadi andil sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Baca: Anak Nining Sunarsih Juga Ungkap Kebohongan Ibunya? Begini Ceritanya

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Bocoran Soal Gunakan Sistem CAT

Baca: Kisah Seru Maia Estianty dan Yuni Shara Nonton Konser Celine Dion Naik Ojek ke Lokasi Konser

Sedangkan Kapolres HST mengimbau Club motor menjadi pelopor tertib berlalu lintas, safety Riding, mengantisipasi kejahatan dijalanan, menjauhi narkoba, minuman keras, judi serta menjauhi informasi hoax.

"Kalian juga harus ikut andil dalam menekan kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran aturan lalu lintas serta memberikan contoh prilaku berlalu lintas yang baik pada masyarakat. Tunjukkan bahwa YVCI bukan begal, bukan Club ugal-ugalan. Tapi Club motor yang taat aturan lalu lintas,"kata Sabana. Usai pengarahan kapolres dan Kasatlantas, dilanjutkan konvoi keliling kota Barabai. Sehari sebelumnya, digelar Anniversary YVCI Chapter Barabai ke 7 dan Anniversary YVCI ke 11 di area. SMK Muda Kreatif Mandingin, Barabai.

Pada kesempatan itu, Polres HST menyosialisasikan aplikasi Sasirangan Polda Kalsel kepada para biker.

Dijelaskan aplikasi Sasirangan untuk memudahkan masyarakat membuat pelaporan berbagai hal yang terjadi di wailayah masing-masing secara cepat.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help