Berita Banjarmasin

Kronologi Penemuan Mayat Gantung Diri di Sungai Andai Banjarmasin

masih nampak puluhan warga memadati halaman warga sekaligus suami korban, yang belakangan diketahui bernama

Kronologi Penemuan Mayat Gantung Diri di Sungai Andai Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Abdul Gani
Warga Zamrud 6 no 4 RT 56 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel mendadak heboh dengan peristiwa gantung diri, Minggu (8/7/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih tentang kabar bunuh diri, kini jenazah Jainap sudah dibawa menuju kamar pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin Kalsel, Minggu (8/7/2018) siang.

Sementara di tempat kejadian, masih nampak puluhan warga memadati halaman warga sekaligus suami korban, yang belakangan diketahui bernama Zairin Twomay.

Babinsa Sungai Andai, Pelda Yanuar HM menjelaskan ia sendiri semula sempat terkejut setelah mendapatkan laporan warganya bunuh diri.

Bersama anggota Bhabinkamtibmas dan ketua RT setempat, mereka pun langsung menuju tempat kejadian.

Baca: Warga Zamrud 6 Sungai Andai Banjarmasin Dihebohkan Kejadian Gantung Diri

"Di tempat kejadian, warga sudah meluruk memadati lokasi. Nah, menghindari hal yang tidak diinginkan, saya selaku aparat langsung menetralisir lokasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Yanuar menyebutkan korban saat mengakhiri hidupnya menggunakan tali tambang atau jemuran. Ia kemudian diduga mengikat dan menggantungkan lehernya, hingga akhirnya meregang nyawa di tempat kejadian.

"Sebetulnya yang tahu pertama itu anaknya korban. Ia yang kemudian melaporkan kejadian ke Ketua RT, Ketua RT selanjutnya menelepon saya untuk mengajak ke tempat kejadian. Dan setelah kami di lokasi, ternyata korban sudah meninggal dunia," cerita Pelda Yanuar. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help