Piala Dunia 2018 Rusia

Nonbar Piala Dunia di Eatboss Cafe, Pengunjung Mayoritas Pendukung Inggris

Pendukung tim Inggris bergemuruh saat Laga Inggris kontra Swedia, yang ditayangkan melalui layar lebar di Eatboss Cafe Banjarmasin

Nonbar Piala Dunia di Eatboss Cafe, Pengunjung Mayoritas Pendukung Inggris
banjarmasinpost.co.id/mariana
Nonton bareng laga Piala Dunia 2018, babak delapan besar antara Inggris kontra Swedia, di Eatboss Cafe, Banjarmasin, Minggu (7/7/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pendukung tim Inggris bergemuruh saat Laga Inggris kontra Swedia, yang ditayangkan melalui layar lebar di Eatboss Cafe Banjarmasin, Minggu (7/7/2018).

Babak delapan besar yang dimenangkan Inggris, membuat pengunjung cafe bersuka cita. Sebab pengunjung yang hadir didominasi oleh pendukung The Three Lions.

Satu pendukung Inggris yang hadir, Anna mengaku senang tim jagoannya tersebut lolos ke semi final Piala Dunia 2018. Sedangkan Yusuf, yang mendukung Swedia tampak kecewa.

Baca: Rekor Pertemuan & Prediksi Persib vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Minggu (8/7) Live Indosiar

"Mainnya kurang bagus sih, tapi Inggris juga menang karena beruntung saja," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Di cafe yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin ini, sebelumnya terdapat satu layar besar di lantai satu, namun saat ini layar tersebut ditambah di lantai dua lantaran pengunjung yang hadir meningkat jumlahnya.

Baca: 6 Link Live Streaming Indonesia Open 2018 via Streaming Trans7 : Marcus/Kevin vs Jepang di Final

Selama hari biasa atau di luar penyelenggaraan Piala Dunia, jam operasional cafe buka hingga 23.00 Wita, sedangkan saat gelaran Piala Dunia cafe ini menyesuaikan dengan jadwal pertandingan dan tutup hingga sekitar pukul 04.00 Wita.

"Antusias masyarakat berkunjung di Eatboss cukup besar, jadi sangat mudah menarik perhatian pengunjung terutama ada acara nonbar Piala Dunia ini," ujar Supervisor Eatboss Cafe, Muhammad Yamin.

Baca: Daftar Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2018 Hingga Jelang Semifinal, Peluang Kane dan Lukaku!

Acara nonbar ini terselenggara atas kerjasama Eatboss Cafe dengan Djarum. Selain di Eatboss Cafe, Djarum juga menggelar nonbar di Kordinat Cafe, Duta Mall.

Seluruh laga Piala Dunia dari babak penyisihan hingga partai final, dapat disaksikan di Eatboss Cafe maupun Kordinat Cafe, Duta Mall.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved