MotoGP

Raih Podium Runner-up MotoGP 2018 Jadi Mimpi Panjang Johann Zarco

Optimisme Johann Zarco itu tidak lepas dari hasil yang dia peroleh saat finis di urutan kedelapan pada balapan MotoGP Belanda

Raih Podium Runner-up MotoGP 2018 Jadi Mimpi Panjang Johann Zarco
TWITTER
Johann Zarco (Yamaha Tech3) saat melalui sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2018, Sabtu (19/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebalap tim Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, masih bermimpi mengakhiri musim balap MotoGP 2018 sebagai runner-up.

Optimisme Johann Zarco itu tidak lepas dari hasil yang dia peroleh saat finis di urutan kedelapan pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018).

Pada balapan tersebut, Zarco mampu bergabung dengan tujuh pebalap lain di barisan depan.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, ini Cara Atau Tip Jitu Lulus Tes CPNS 2018

"Sekarang saya memimpikan tempat kedua di kejuaraan, karena ini mungkin," kata Zarco yang dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

"Valentino Rossi tidak terlalu jauh di depan, hanya Marc Marquez yang akan menjauh," tutur pebalap berkebangsaan Prancis itu.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Bocoran Soal Gunakan Sistem CAT

Dari delapan seri balap MotoGP 2018 yang sudah digelar, Johann Zarco bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 81 poin.

Pebalap yang musim depan bergabung dengan tim KTM itu cuma terpaut 18 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi kedua.

Sejauh ini, Zarco sudah mengoleksi dua podium dan masih berjuang untuk memburu kemenangan perdananya di kelas MotoGP.

"Saya selalu bermimpi tentang kemenangan, tetapi juga tentang tempat yang bagus di kejuaraan," ujar pemegang dua gelar juara dunia.

"Sekarang, ketika Anda di posisi keempat dan memiliki peluang menembus tiga besar, pada akhir tahun ini saya akan menyadari bahwa tiga besar akan sangat mengagumkan di MotoGP," kata dia.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help