Seputar Kalteng

Rizki Ahmad Koma Setelah Dipatok King Cobra Piaraan Sendiri

Warga yang melakukan kegiatan olahraga pagi di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/7/2018)

Rizki Ahmad Koma Setelah Dipatok King Cobra Piaraan Sendiri
faturahman
Ular King Cobra berukuran tiga meter ini ditangkap warga di lokasi banjir Danau Rangas, Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang melakukan kegiatan olahraga pagi di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/7/2018) pagi dikagetkan dengan kejadian King Cobra yang mematok tuannya sendiri.

Adalah Rizki Ahmad (19) warga Palangkaraya,Kalimantan Tengah yang selama ini dikenal sebagai seorang pecinta reptil di Palangkaraya, dipatuk olah King Cobra piaraanya sendiri.

Belum diketahui secara persis hingga ular King Cobra yang merupakan piaraanya sendiri yang didapatkan dari lokasi banjir Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, hingga menggitnya, saat ular tersebut dibawanya di Bundaran Besar Palangkaraya.

Baca: Jadwal Piala AFF U-19 2018 - Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Live Indosiar, Demi Juara Grup A!

Rizki, selama ini memang dikenal suka memelihara ular seperti Ular Sanca maupun King Cobra, bahkan ular piaraanya sering dipamerkan di tempat terbuka seperti di Bundaran Besar dan Taman Pasok Kameluh.

Pantauan di Bundaran Besar Palangkaraya, Minggu (8/7/2018) Rizki dan kawan-kawannya memerkan sejumlah binatang melata tersebut kepada khalayak umum dan beberapa saat kemudian terjadilah insiden yang tak disangka, ular King Cobra miliknya mematok lengan kanannya.

Baca: LIVE STREAMING Persib vs PSIS di Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar & Vidio.com

Informasi terhimpun, pagi sesaat setelah di patuk ular piaraanya, korban tampak masih tampak kuat hingga akhirnya di mulai merasa pusing dan dilarikan ke RS Doris Sylvanus untuk diberikan pengobatan.

Keterangan Dr Ricka Zaluchu, awalnya korban tambak kuat saja, namun setelah dilakukan perawatan beberapa jam kemudian kondisinya tampak memburuk."Dari IGD korban kemudian dipindahkan ke ruang ICU untuk perawatan lebih intensif,"ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help