Piala Dunia 2018 Rusia

Saat-saat Pelatih Timnas Rusia Gagal Fokus Ketika Mendapat Pertanyaan Wartawan

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mendapatkan tepuk tangan hangat dari para jurnalis

Saat-saat Pelatih Timnas Rusia Gagal Fokus Ketika Mendapat Pertanyaan Wartawan
BOLASPORT.com
Suasana konferensi pers timnas Rusia seusai laga perempat final Piala DUnia 2018 kontra Kroasi di Stadion Fisht, Sochi, Sabtu (7/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mendapatkan tepuk tangan hangat dari para jurnalis yang menghadiri konferensi pers pasca-laga perempat final Piala Dunia, Rusia vs Kroasia, Sabtu (7/7/2018).

Tepuk tangan para jurnalis yang kebanyakan dari Rusia itu dilancarkan kepada sang pelatih saat ia hendak duduk di kursinya dan ketika ia menuntaskan sesi konferensi pers.

Timnas Rusia asuhannya baru saja menelan kekalahan 3-4 lewat babak adu penalti kontra timnas Kroasia setelah bermain 2-2 sepanjang 120 menit di Fisht Stadion, Sochi.

Menariknya, pemikiran Stanislav Cherchesov tampak tidak berada di ruang tersebut saat jurnalis pertama melempar pertanyaan kepadanya.

Baca: HASIL ADU PENALTI Rusia Vs Kroasia Piala Dunia 2018 Skor 5-6, Kroasia Sukses ke Semifinal!

Baca: Pelatih Inggris Puji Penjaga Gawangnya Sebagai Gambaran Kiper Modern yang Sempurna

Padahal, matanya tampak mengawasi seluruh isi ruang konferensi pers, dari kiri ke kanan berulang-ulang, sejak ia pertama duduk di ruangan tersebut.

Namun, Cherchesov tampak blank saat pertanyaan pertama meluncur dari wartawan lokal Rusia.

Ia sempat menatap jurnalis tersebut di mata sebelum kepalanya berpaling berbeda arah dan memandang sudut ruangan berlawanan.

(Baca Juga: Neymar: Kegagalan Brasil adalah Momen Paling Menyedihkan bagi Karier Saya)

Sang jurnalis melayangkan dua pertanyaan dan ia sudah tampak tak mendengar lagi ketika pertanyaan kedua meluncur.

Stanislav Cherchesov sempat terdiam, memandang baris paling depan, di arah berlawanan dari sang jurnalis yang bertanya. Matanya mengarah ke bawah sembari memainkan mulutnya.

Sang pelatih timnas Rusia pun lalu geleng-geleng kepala dan meminta pertanyaan tersebut diulang.

"Maaf, bisakah Anda mengulang pertanyaan tersebut? Saya sedikit... hilang," ujar Cherchesov seperti diucapkan oleh penerjemah.

Sang wartawan sontak mengulang pertanyaan dia dan kali ini sang pelatih kembali fokus dan menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas dan penuh percaya diri seperti yang ia selalu lakukan pada setiap konferensi pers di Piala Dunia ini. (BOLASPORT.com)

Editor: Ernawati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help