Berita Kalteng

Tim Jelajah Mampir di Kota Kapuas

Rombongan bersepeda yang tergabung dalam Tim Jelajah Nusantara menyempatkan diri mampir di Kota Kapuas Kalteng setelah menempuh

Tim Jelajah Mampir di Kota Kapuas
tribunkalteng.com/jumadi
Tim Jelajah Mampir di Kota Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Rombongan bersepeda yang tergabung dalam Tim Jelajah Nusantara menyempatkan diri mampir di Kota Kapuas Kalteng setelah menempuh perjalanan dari Kabupaten Pulangpisau, Sabtu (7/7/2018) sore sekitar pukul 16.40 Wib.

Tim Jelajah Nusantara disambut club sepeda lokal yang ada di kota Kualakapuas di perbatasan antara Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulangpisau, tepatnya di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Basarang km17. kemudian mengawal mereka menuju rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman.

Para peserta Tim Jelajah Nusantara tahun 2018 sangat terkesan dengan keramahan dan sambutan dari club sepeda maupun masyarakat yang ada di sepanjang jalan yang mereka lewati saat menuju rumah jabatan dari perbatasan tadi,

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Bocoran Soal Gunakan Sistem CAT

"Terima kasih atas keramahan dan sambutannya yang menghantarkan kami sampai ke rumah jabatan bupati,"kata Susi salah satu anggota tim.

Sebelum memasuki rumah jabatan, Tim Jelajah Sepeda Nusantara disambut tarian penyambutan oleh Sanggar Tingang Menteng Pahunjung Tarung pimpinan Erliansyah Narpan Apoy.

Baca: Warga Zamrud 6 Sungai Andai Banjarmasin Dihebohkan Kejadian Gantung Diri

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang diwakili Vitrianson selaku Asisten yang mewakili Pj Bupati Kapuas yang sedang dinas di luar kota, menyatakan bersyukur kota Kualakapuas menjadi salah satu persinggahan dari Jelajah Sepeda Nusantara tahun 2018.

"Kedatangan tim penjelajah ini juga bisa mengenalkan potensi daerah kita, karena menjadi perlintasan membuat kita secara tidak langsung mengenalkan potensi daerah kita, yang mudah mudahan bisa menggali potensi wisata nantinya,"jelas Vitrianson.

Baca: Kisah Seru Maia Estianty dan Yuni Shara Nonton Konser Celine Dion Naik Ojek ke Lokasi Konser

Selanjutnya Minggu (8/7/2018) pagi, tim jelajah sepeda nusantara, akan dilepas dari rumah jabatan Bupati hingga perbatasan dengan Kalsel, di Jalan Trans Kalimantan Anjir Serapat KM 14 Kecamatan Kapuas Timur.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved