Berita Hulu Sungai Utara

1.466 Tenaga Honorer HSU akan Ikuti Tes Tertulis di SKPD Masing-masing

Pemerintah Daerah HSU mulai 11 Juli akan melaksanakan uji kompetensi bagi seluruh tenaga kontrak hingga tanggal 19 Juli.

1.466 Tenaga Honorer HSU akan Ikuti Tes Tertulis di SKPD Masing-masing
Pramita K/BPost
Pegawai honorer 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Pemerintah Daerah HSU mulai 11 Juli akan melaksanakan uji kompetensi bagi seluruh tenaga kontrak hingga tanggal 19 Juli.

Sebanyak 1.466 jumlah tenaga honorer akan mengikuti tes tertulis di SKPD masing masing.

Kepala BKD HSU Muhammad Taufik mengatakan, seperti janji Bupati HSU Abdul Wahid yang akan memberikan kesempatan bagi masyarakat umum, seleksi penerimaan tenaga honorer akan dilaksanakan setelah uji kompetensi di seluruh dinas selesai dilaksanakan.

Baca: Ingin Tahu Siapa Saja yang Lulus Ujian Masuk Nasional di UIN Antasari, Ini Caranya

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 Mundur? Ini Tips dan Cara Jitu Lulus Tes Seleksi CPNS 2018

Baca: Rizki Ahmad yang Digigit King Cobra Peliharaannya Akhirnya Meninggal Dunia, Pesannya Bikin Haru

“Setelah uji kompetensi akan diketahui berapa kekurangan tenaga honorer yang dibutuhkan, barulah seleksi untuk masyarakat umum akan dibuka, nantinya akan kami umumkan secara luas,” ungkapnya.

Uji kompetensi ini selenggarakan oleh tim yang tergabung beberapa SKPD terkait termasuk inspektorat yang dikepalai langsung oleh Bupati.

“Seleksi tenaga honorer yang dibuka untuk masyarakat akan diumumkan setelah pengumuman uji kompetensi tenaga honorer yang masih aktif di SKPD, bagi tenaga honorer yang tidak lulus juga masih bisa berkesempatan mengikuti seleksi yang dibuka untuk masyarakat,” ungkapnya.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help