Ekonomi dan Bisnis

Bank Kalsel Syariah Sosialisikan Produk Pembiayaan Umrah Khusus Untuk ASN, Begini Kelebihannya

Bank Kalsel Syariah gelar Sosialisasi Program Umrah dengan peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah

Bank Kalsel Syariah Sosialisikan Produk Pembiayaan Umrah Khusus Untuk ASN, Begini Kelebihannya
banjarmasinpost.co.id/acm
Ratusan peserta dari kalangan ASN Kota Banjarmasin ikuti Sosialisasi Program Umrah oleh Bank Kalsel Syariah di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Senin (9/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel Syariah gelar Sosialisasi Program Umrah dengan peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Senin (9/7/2018).

Digelar di Aula Kayuh Baimbai Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin, sosialisasi dihadiri kurang lebih 250 peserta ASN Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dijelaskan Kepala Bagian Pembiayaan Bank Kalsel, Ahmad Riadi, Bank Kalsel melalui Bank Kalsel Syariah tawarkan fasilitas pembiayaan umrah khusus bagi para ASN dengan fitur menarik.

Baca: Rizki Ahmad yang Digigit King Cobra Peliharaannya Akhirnya Meninggal Dunia, Pesannya Bikin Haru

Termasuk diantaranya uang muka lebih ringan hanya 20 persen dan pembayaran angsuran bisa dilakukan hingga maksimal tiga tahun.

"Khusus bagi para ASN khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin juga tidak memerlukan jaminan untuk bisa akses pembiayaan umrah ini," kata Ahmad Riadi.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 Mundur? Ini Tips dan Cara Jitu Lulus Tes Seleksi CPNS 2018

Tak hanua untuk paket umrah reguler, ASN juga bisa mengajukan pembiayaan untuk paket umrah plus maupun mengajak serta anggota keluarga selam plafon pembiayaan masih mencukupi.

Hingga saat ini, Bank Kalsel Syariah sudah bekerjasama dengan enam penyelenggara perjalanan Umrah dan Haji resmi untuk salurkan pembiayaan umrahnya.

Baca: Jamhar Sebut Alat Musik Balamut Mengandung Mistik

Diantara enam penyelenggara tersebut, perwakilan dari tiga diantaranya yaitu Castourindo, Patih Indo dan Khazzanah Tour & Travel juga hadir dan paparkan paket-paket umrahnya kepada para peserta.

Menurut Ahmad Riadi, program ini juga dimaksudkan untuk membantu dan fasilitasi para ASN untuk bisa lebih mudah berangkat ke tanah suci.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved