Ekonomi dan Bisnis

Castourindo Berikan Diskon Rp 500 Ribu Paket Umrah Untuk ASN Kota Banjarmasin

PT Kasturi Mandiri Wisata (Castourindo) tawarkan diskon langsung Rp 500 ribu untuk paket perjalanan umrah bagi aparatur sipil

Castourindo Berikan Diskon Rp 500 Ribu Paket Umrah Untuk ASN Kota Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/acm
Branch Manager Castourindo Cabang Banjarmasin, Fachmi Faisal, saat jelaskan paket umrah khusus bagi ASN di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Senin (9/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Kasturi Mandiri Wisata (Castourindo) tawarkan diskon langsung Rp 500 ribu untuk paket perjalanan umrah bagi aparatur sipil negara (ASN) khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dijelaskan Branch Manager Castourindo Cabang Banjarmasin, Fachmi Faisal, diskon potongan harga Rp 500 ribu bisa didapatkan dengan tunjukkan kartu ASN.

"Langsung bawa dan tunjukkan kartu ASN, kami potong Rp 500 ribu," kata Fachmi.

Baca: Bank Kalsel Syariah Sosialisikan Produk Pembiayaan Umrah Khusus Untuk ASN, Begini Kelebihannya

Diskon ini merupakan fitur yang ditawarkan khusus bagi para ASN Kota Banjarmasin selain fitur pembiayaan umrah yang bekerjasama dan difasilitasi Bank Kalsel Syariah.

Castourindo menjadi satu diantara enam penyelenggara perjalanan haji dan umrah yang sudah bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 Mundur? Ini Tips dan Cara Jitu Lulus Tes Seleksi CPNS 2018

Dijelskan Fachmi, bagi para ASN, pihaknya siapkan beberapa paket perjalanan umrah termasuk paket hemat mulai Rp 24,5 juta dengan perjalanan total selama 10 hari plus kunjungan ke Kota Taif.

Selain itu, ada juga paket Arbain dengan biaya Rp 27 juta dengan total perjalanan 16 hari plus kunjungan ke Kota Taif.

"Kalau ingin lebih hemat, bisa juga keberangkatan dari Jakarta, jadi biaya tiket PP Banjarmasin-Jakarta dikeluarkan dari biaya paket dan nasabah bisa membeli sendiri tiket PP Banjarmasin-Jakarta," ata Fachmi.

Baca: Rizki Ahmad yang Digigit King Cobra Peliharaannya Akhirnya Meninggal Dunia, Pesannya Bikin Haru

Namun, para ASN juga bebas memilih paket lainnya yamg disediakan Castourindo.

Jika menggunakan pembiayaan Bank Kalssl Syariah, masing-masing ASN yang ajukan pembiayaan akan disesuaikan dengan cashflow rekening tabungannya di Bank Kalsel Syariah.

Menurut Fachmi, paket-paket yang disiapkan Castourindo untuk para ASN disesuaikan khususnya dari segi waktu keberangkatan.

"Biasanya kami pilihkan di waktu libur seperti di Bulan Desember atau setelah Idul Fitri," kata Fachmi.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help