Berita Banjarmasin

Ikuti Turnamen Basket Dispora Cup 2018, SMA Negeri 2 Banjarmasin Giat Berlatih

Tim basket SMAN 2 Banjarmasin giat berlatih untuk persiapan Dispora Cup 2018, yang bakal digelar 15-17 Juli 2018

Ikuti Turnamen Basket Dispora Cup 2018, SMA Negeri 2 Banjarmasin Giat Berlatih
Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah
Nur Sifa Maulida melakukan latihan rutin di GOR Hasanudin HM untuk persiapan Dispora Cup cabang olahraga basket tahun 2018. Senin, (9/7/18) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim basket SMAN 2 Banjarmasin giat berlatih untuk persiapan Dispora Cup 2018, yang bakal digelar 15-17 Juli 2018 mendatang,  Senin (9/7/18)

Kepada Banjarmasinpost.co.id, pelatih SMA Negeri 2 Banjarmasin, Moses Foresto mengungkapkan bakal terus melakukan latihan rutin jelang pertandingan Dispora mendatang.

Latihan rutin di lapangan dilakukan setiap Senin sampai Jumat, latihan renang pada hari Rabu dan Sabtu, dan latihan fisik pada hari Minggu.

Semua latihan para pemain basket ini dilakukan setiap hari pukul 16.00 Wita, kecuali hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Pada tiga hari ini, latihan dilakukan pada pagi hari.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 2018 di Indosiar

Demi bertanding maksimal di ajang Dispora Cup, Mesos Foresto mengatakan akan berkonsentrasi membenahi kelemahan anak asuhnya.

"Sementara ini, kami melakukan latihan pagi untuk adaptasi anak-anak dalam persiapan lomba Dispora nanti. Selain itu juga mengajarkan mereka menjaga pola makan dan waktu istirahat," terangnya.

Dikatakan Mesos, peta persaingan pada cabor basket ini merata, sebab semua tim dari berbagai kota memiliki kemampuan yang cukup bagus. Hanya tinggal melihat tim mana yg lebih siap saja.

"Kami tinggal menunggu hasil undian bagaimana, dan memiliki target untuk memenangkan semua pertandingan yang dimainkan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help