Piala AFF U19 2018

Klasemen Piala AFF U-19 Grup A : Kalah 1-2, Timnas U-19 Indonesia ke Semifinal Sebagai Runner Up

Klasemen Grup A Piala AFF 2018 mengalami perubahan usai laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF 2018 berakhir dengan skor 1-2

Klasemen Piala AFF U-19 Grup A : Kalah 1-2, Timnas U-19 Indonesia ke Semifinal Sebagai Runner Up
instagram pssi
Saddil Ramdani pulih dari cedera jelang laga Timnas U-19 Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-19 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klasemen Grup A Piala AFF 2018 mengalami perubahan usai laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2018 yang berakhir dengan skor 1-2.

Indonesia harus merelakan posisi puncaknya di Grup A Piala AFF 2018 digeser Thailand. Indonesia kini berada di posisi ke-2 dengan torehan 12 poin, sedangkan Thailand memimpin dengan perolehan 13 poin.

Timnas U-19 Indonesia dan Timnas U-19 Thailand bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (9/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Dua gol Thailand hanya mampu dibalas Indonesia dengan satu gol melalui Rifad Marasabessy. Atas hasil tersebut, Indonesia akan menghadapi antara Malaysia dan Myanmar yang akan melangsungkan pertandingan terakhir pada Selasa (10/7/2018).

Indonesia tampil menyerang sejak menit-menit awal babak pertama, Sepuluh menit berjalannya babak pertama, masing-masing tim masih bermain berhati-hati. Permainan terbuka diperagakan keduanya. Selain itu, masih belum tercipta peluang emas.

Dilansir dari bolasport.com, upaya para pemain untuk membangun serangan harus kandas di tengah jalan. Empat menit jelang bubaran, Thailand malah berhasil mencetak gol ke gawang Indonesia.

Berawal dari kemelut di depan kotak penalti, Sittichok Paso, kembali menjadi kreator di balik gol Thailand.

Ia mengirimkan umpan kepada Nattawut Chootiwat yang tak mendapatkan pengawalan di depan kotak penalti.

Nattawut Chootiwat pun lantas mengirimkan tendangan keras ke arah gawang. Sayangnya, Aqil Savik tak bisa mengantisipasi tendangan keras tersebut.

Indonesia mencoba menyamakan kedudukan, namun masih belum membuahkan hasil. Hingga akhir babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 0-1 untuk keunggulan timnas U-19 Thailand.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help