Berita Banjarbaru

Ombudsman Kalsel Siap Terima Aduan Warga Terkait Layanan PDAM Intan Banjar, Asalkan Ini

Ombudsman perwakilan Kalsel persilakan warga Trikora Landasan Ulin Banjarbaru yang ingin menyampaikan laporan terkait pelayanan PDAM Intan Banjar.

Ombudsman Kalsel Siap Terima Aduan Warga Terkait Layanan PDAM Intan Banjar, Asalkan Ini
BANJARMASINPOST.co.id/milna sari
Perwakilan Tuna Daksa Banua saat mengadu ke Ombudsman Perwakilan Kalsel, Senin (2/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ombudsman perwakilan Kalsel persilakan warga Trikora Landasan Ulin Banjarbaru yang ingin menyampaikan laporan terkait pelayanan PDAM Intan Banjar. Namun terlebih dulu hendaknya warga menyampaikan aduan langsung kepada PDAM Intan Banjar.

Diungkapkan Kepala Ombudsman RI perwakilan Kalsel, Noorhalis Majid, pihaknya mempersilakan warga menyampaikan komplain ke pengaduan PDAM, jika tidak direspon atau tidak diselesaikan, maka silakan laporkan ke Ombudsman.

Adapun caranya, bisa lapor melalui aplikasi LAPOR di playstore, atau SMS ke 1708 dengan format: BANJARBARU isi aduan atau bisa juga meminta warga atau perwakilan warga menyurati PDAM, minta penjelasan dan solusi atas keluhan tersebut dengan menembuskan ke Ombudsman.

Baca: Polisi yang Tewas Gantung Diri Itu Batal Dibawa ke Medan, Pilih Dimakamkan di Sini

Baca: Bukan Makhluk Astral di Karma ANTV, Roy Kiyoshi Takut Hal Ini Nanti Mama Masuk Peti

Kalau tidak ada respon dari PDAM bisa sampaikan ke Ombudsman. Pihaknya mendorong Pemda agar menerima dan memaksimalkan penyelesaian pengaduan jalur pengaduan milik Pemda.

Seperti diberitakan Banjarmasinpost.co.id, hampir selang antara satu minggu sampai dua minggu sekali warga di Jalan Trikora Landasan Ulin Banjarbaru tidak bisa menikmati air bersih dari PDAM Intan Banjar. Air leding tidak mengalir selama antara dua hari sampai tiga hari.

Namun pantauan Senin (9/7) air leding di kawasan tersebut sudah mengalir seperti biasa. Belum ada kepastian kapan warga akan menyampaikan keluhannya tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help