Rocker Banjarbaru Ikut Hammersonic Festival Jakarta

Salah satu musisi Banua, Cerebral Edema musisi one man brutality project cadas akan hadir di pergelaran ajang Hammersonic Festival.

Rocker Banjarbaru Ikut Hammersonic Festival Jakarta
istimewa
Even Hammersonic Festival 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pentas metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival telah mengumumkan 38 band cadas dari mancanegara maupun dari dalam negeri yang bakal menggetarkan perhelatan mereka di Pantai Carnaval Ancol Jakarta 22 Juli 2018 mendatang.

Membanggakan salah satu musisi Banua, Cerebral Edema musisi one man brutality project cadas yang dimotori Muhammad Hasbi Ashshiddieqy juga akan hadir di pergelaran ajang festival internasional tersebut.

Celebral Edema bakal bergabung dengan musisi cadas papan atas lainnya seperti
Inflames, H2O, Brujeria, Rovocaltion, Vital Remains, Visecral Disgorge,Dead Kennedy, Deadsquad, Koil, Down For Life, Noxa, Getah, Straightout, Funeral Inception, Hellcrust.

Satu lagi headliner mengerikan dipastikan bakal ambil bagian di pesta musik keras garapan Revision Live tersebut.

"Seperti yang sudah tersiarkan di media sosial Hammersonic dan langsung menghebohkan jagat metal lokal khususnya scen metal kalimantan Celebral Edema ikut diajak," kata Hasbi melalui rilisnya yang dikirim ke BPost Online, Selasa (3/8/2018) pagi.

Muhammad Hasbi Ashshiddieqy yang merupakan bapak satu anak ini adalah seorang pekerja Tenaga Kontrak BPPRD Kota Banjarbaru dalam pekerjaan kesehariannya.

"Suatu kebanggaan hagan banua kita musisi cadas banua ini dari banjarbaru tersebut dapat kepercayaan langsung dari Hammersonic perwakilan dari kalimantan, dengan banyaknya band-band lokal terkenal di Indonesia sangatlah jarang musisi banua bisa ikut dan dipercaya langsung untuk berpartisipasi di ajang perhelatan Event Internasionl terbasar di Asia Tenggara tersebut sehingga menjadikan suatu kebanggaan tersendiri hagan banua kita," pungkas dia bangga.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved