Berita Banjarmasin

Sifa Optimistis Timnya Bisa Memenangkan Cabang Olahraga Basket di Dispora Cup 2018

Nur Sifa Maulida, serius mengikuti latihan rutin di GOR Hasanuddin HM, Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin, Senin (9/7/2018)

Sifa Optimistis Timnya Bisa Memenangkan Cabang Olahraga Basket di Dispora Cup 2018
Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah
Nur Sifa Maulida melakukan latihan rutin di GOR Hasanudin HM untuk persiapan Dispora Cup cabang olahraga basket tahun 2018. Senin, (9/7/18) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nur Sifa Maulida, serius mengikuti latihan rutin di GOR Hasanuddin HM, Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin, Senin (9/7/2018) pagi.

Sifa bersama pemain basket lain nampak memainkan bola sambil mendengarkan instrusksi pelatih.

Atlet kelahiran Banjarmasin, 14 Juni 2001 ini mengaku sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Dispora Cup pada 15-17 Juli mendatang dan menargetkan kemenangan.

"Kami sedang giat berlatih untuk perlombaan mendatang, dan optimis untuk menang," ujar Sifa pada banjarmasinpost.co.id Senin pagi.

Baca: Jadwal MotoGP Jerman 2018 Live Trans 7 : Valentino Rossi Sanjung Marc Marquez Karena Ini

Dikatakan Sifa, faktor cuaca yang sering hujan menjadi kendala dalam latihan mereka.

"Karena sering hujan, kadang kami tidak bisa latihan di lapangan outdoor. Alternatifnya kadang kami latihan di lapangan indoor," ungkapnya.

Selain latihan rutin, Sifa mengungkapkan bahwa ia juga sering latihan mandiri di rumah untuk memperkuat kesiapan dirinya untuk pertandingan mendatang.

Baca: Prediksi Skor Prancis vs Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018, Galuh Kalsel 2017: Kroasia ke Final

"Kalau saya sih memperbanyak latihan di rumah, seperti shooting, dribble, dan penguatan seperti backup, pushup, dan piramid" ujar atlet basket SMAN 2 Banjarmasin ini.

Moses Foresto, satu di antara pelatih memantau latihan para pemain basket SMA Negeri 2 Banjarmasin tersebut.

"Beberapa waktu ini, kami melakukan latihan pagi untuk adaptasi anak-anak dalam persiapan lomba Dispora 15-17 Juli mendatang," pungkas Moses. (Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help