Berita Banjarbaru

Humanis, Momen HUT Bhayangkara AKBP Kelana Pilih Lakukan Perbuatan Menyentuh Ini

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya beserta rombongan, kunjungan dimulai di kediaman Bripka Yasir Arafat

Humanis, Momen HUT Bhayangkara AKBP Kelana Pilih Lakukan Perbuatan Menyentuh Ini
nia kurniawan
AKBP Kelana Jaya pilih kunjungi anggotanya yang sakit. Silaturahmi, menengok dan memberi doa motivasi kesembuhan, Selasa (10/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pada momen memperingati HUT ke - 72 Bhayangkara Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya pilih kunjungi anggotanya yang sakit. Silaturahmi, menengok dan memberi doa motivasi kesembuhan, Selasa (10/7).

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya beserta rombongan, kunjungan dimulai di kediaman Bripka Yasir Arafat. Istri anggota Polsek Banjarbaru barat ini sedang sakit akibat kecelakaan.

Kapolres juga memberikan motivasi dan berdoa agar segera diberi kesembuhan dan keluarga berusaha tetap sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

Usai mengunjungi istri Bripka Yasir Arafat, kunjungan dilanjutkan mengunjungi ASN Polres Banjarbaru Pengatur Tk. 1, H. Naimullah Akhsan anggota subbag humas Polres Banjarbaru yang menderita sakit jantung yang sudah dideritanya selama 5 tahun.

“Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani segala cobaan,” ujar Kapolres

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut haru oleh anggota keluarga, tak hanya memberikan tali kasih dan bingkisan Kapolres beserta rombongan memberikan motivasi dan semangat.

“Untuk Bripka Yasir Arafat saya menitipkan pesan untuk selalu menjaga serta merawat istrinya dengan penuh kasih sayang, dan selalu mendo’akan kesehatan istrinya agar cepat di berikan kesembuhan oleh Allah SWT," Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepada Bripka Yasir Arafat.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved