Berita Banjarmasin

Kampanyekan Stop Narkoba Sambil Sisir Sungai

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin punya cara unik untuk mengkampanyekan anti narkoba.

Kampanyekan Stop Narkoba Sambil Sisir Sungai
Humas BNNK Kota Banjarmasin
Jajaran BNNK Kota Banjarmasin saat mengkampanyekan anti narkoba sembari menyusuri Sungai Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Dalam rangka Pra Hari Anti Narkoba (HANI) 2018 , Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin melaksanakan kegiatan kampanye stop narkoba dengan menyisiri sungai Martapura. Kegiatan yang berlangsung Minggu (9/7/208) pagi ini diikuti langsung oleh Kepala BNNP Kalsel Brigjen Drs Nixon Manurung, MAP, Plt Kepala BNN Kota Banjarmasin Kompol Muhammad Yusuf SH MM dan jajaran.

BNNK Kota Banjarmasin Susur Sungai

Pada kegiatan ini dengan memakai transportasi air (kelotok) dilakukan pembagian brosur kepada pengunjung Pasar Terapung dan masyarakat yang ada di lokasi.

Kepala BNNP Kalsel Brigjen Drs Nixon Manurung MAP menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pra hari anti narkotika internasional yang memadukan dengan kearifan lokal. "Kita mengkampanyekan stop narkoba kepada masyarakat di sepanjang Sungai Martapura ini merupakan kegiatan yang langka dan hanya ada di Banjarmasin," paparnya.

BNNK Kota Banjarmasin Susur Sungai

Sementara Plt Kepala BNN Kota Banjarmasin Kompol Muhammad Yusuf SH MM mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian menuju puncak hani yang rencananya akan dilaksanakan pada 12 Juli 2018 di aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin dimana akan diadakan dialog dengan Wali Kota banjarmasin dan pemerhati sosial dan BNN. (aol/*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved