Kriminalitas Banjarbaru

Ketahuan Curi Kotak Amal, Pria Ini Diamuk Warga, Untung Ada Polisi

Nasib pahit harus dialami Rifki (33). Akibat perbuatannya dia jadi sasaran amuk warga tapi untung saja tidak sampai bablas

Ketahuan Curi Kotak Amal, Pria Ini Diamuk Warga, Untung Ada Polisi
polres Banjarbaru
Rifki (33) pencuri kotak amal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Nasib pahit harus dialami Rifki (33). Akibat perbuatannya dia jadi sasaran amuk warga.

Tapi untung saja tidak sampai bablas karena polisi cepat datang ke lokasi, Senin (9/7/2018) malam sekitar pukul 20.30 WITA.

Rifki tertangkap tangan mencuri kotak amal di Masjid Kanzul Khairat, jalan Panglima Batur Kelurahan Mentaos Banjarbaru.

Dari informasi yang didapat, Rifki merupakan warga Jalan Golf Komplek wengga 1 Blok A Nomor RT 06 RW 2 Kelurahan Syamsudin Noor Landasan Ulin.

Ketahuan warga Rifki terselamatkan piket patroli dari amuk warga, selanjutnya diserahkan ke Polsek Banjarbaru kota untuk proses lebih lanjut.

Baca: Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2018 Live Indosiar

Beruntung, anggota Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru cepat di lokasi. Sehingga pelaku tidak menjadi bulan-bulanan masyarakat yang sudah geram.

“Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat, kalau adanya seorang pria yang diamankan dan nyaris diamuk warga, karena ketauan mengambil kotak amal di masjid Kanzul Khairat ,”,Ucap Brigadir Rozi, Anggota Unit Patroli Polres Banjarbaru.

Baca: LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs Persija di Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Dia mengatakan , karena geger begitu mendengar laporan itu, anggotanya bergegas langsung mendatangi lokasi. " mengamankan tersangka dari amukan warga”, tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo membenarkan kejadian tersebut. “sudah kita amankan di Mapolsek Banjarbaru Kota untuk proses lebih lanjut”, Ucap Kompol Purbo Raharjo.(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help