Berita Kabupaten Banjar

NEWSVIDEO - Melawan Arus, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Nahas, Ahmad (63) dan Muhammad Khairil (25) meregang nyawa ketika truk yang mengarah ke Banjarmasin menabrak motor

BANJARMASINPOST.CO.ID, GAMBUT - Nahas, Ahmad (63) dan Muhammad Khairil (25) meregang nyawa ketika truk yang mengarah ke Banjarmasin menabrak motor yang mereka kendarai, Selasa (10/7/2018).

Insiden itu terjadi di Jalan A Yani, Gambut, tepat di seberang SPBU Gambut, Kabupaten Banjar. Kondisi keduanya mengalami pendarahan. Tubuh mereka berada di atas pagar jembatan dan motor di bawah truk yang menabrak.

Kejadian itu, menggegerkan warga setempat. Puluhan warga melihat bagaimana keadaan korban kecelakaan. Beberapa memilih untuk mengambil foto laka lantas tersebut.

Anggota Irgas Rescue, Sikma yang turut mengevakuasi kedua korban mengatakan saat di TKP satu korban, yakni Ahmad langsung meninggal dunia. Sedangkan Khairil sempat mengembuskan nafas. Setelah kemudian saat menuju RS Ulin, ia pun meninggal.

Baca: Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2018 Live Indosiar

Baca: Hasil Sriwijaya FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2018 - Skor Babak Pertama 0-1, Gol Ivan Carlos!

Diketahui, keduanya merupakan warga Kota Banjarmasin. Dari identitas yang didapat pada SIM yang dibawa korban, Khairil merupakan warga Jalan IR PM Noor. Sedangkan Akhmad beralamat di Jalan Laksana Intan, Banjarmasin.

Mengenai kejadian, Sigma menceritakan, kemungkinan saat itu korban sedang berkendara melawan arus. Karena menurut Sikma, kendaraan korban menuju luar kota pada arus yang berlawanan.

"Truk mengarah ke Banjarmasin, dan kendaraan roda dua mengarah keluar kota melawan arus. Kemungkinan motor itu tertabrak truk," cerita Sikma.

Baca: Kalahkan Myanmar 1-0, Timnas U-19 Malaysia Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 2018

Ia mengatakan, korban yang lebih tua yakni Khairil mengalami luka di kepala. Luka tersebut ada kemungkinan akibat benturan pada tiang jembatan. Selain itu mata korban pun terkena dampak luka kepalanya.

Sedangkan Akhmad mengalami patah tulang di bagian kali. Selain itu luka dalam pada perut dan mengalami pendarahan di wajah. Diperkirakan oleh Sikma pula korban menderita luka dalam. Karena itulah meninggal.

Pascakecelakaan, korban pun dilarikan ke RS Ulin menggunakan unit Irgas. (Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help