Berita Tapin

Ratusan Tentara Bangun Jalan Desa di Tapin, Ini Alasannya

Ratusan personel TNI akan membangun sejumlah ruas jalan desa di Tapin melalui kegiatan TMMD Ke-102.

Ratusan Tentara Bangun Jalan Desa di Tapin, Ini Alasannya
banjarmasin post group/ ibrahim ashabirin
Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar, Aster Kodam Vl Mulawarman Kolonel Heri Satya dan Dandim Rantau Letkol Jumadal Aulia sedang memantau jalan TMMD yang akan dibangun tentara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ratusan personel TNI menggelar upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-102 di Desa Kembang Habang Lama Kecamatan Salambabaris Kabupaten Tapin, Selasa (10/7/2018) pagi.

Pada pembukaan TMMD ini sekaligus digelar khitanan masal, pengobatan gratis, dan pengecekan kesehatan bagi ibu-ibu, dan donor darah.

Dandim Rantau Letkol Jumadal Aulia melalui Kasdim Kodim Rantau Mayor Hariono mengatakan TMMD ini akan membangun jalan desa dan jembatan di beberapa desa di Tapin.

"Tujuan pembangunan jalan tersebut untuk memudahkan akses jalan masyarakat, memudahkan petani membawa hasil buminya," kata dia.

Baca: Hasil Ujian UMPTKIN 2018 Diumumkan Siang Ini, Ini Link-nya

Hadir dalam upacara itu personel TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka, pelajar, relawan, persatuan pencak silat dan berbagai komunitas.
Pembukaan TMMD tersebut dihadiri Aster Kodam VI/Mulawarman Kolonel Heri Satya, Bupati Tapin H Gusti Syahyar, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, Kejari Tapin Hj Anik Anifah dan para kepala dinas, tokoh masyarakat. (www.banjarmasinpost.co.id/ ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help