Berita Banjarmasin

Rumah Tahfizh Al Haramain Tambah Waktu Mengajar

Meningkatnya antusias masyarakat yang datang dan belajar di Rumah Tahfizh Al Haramain Taklim Miftahul Jannah

Rumah Tahfizh Al Haramain Tambah Waktu Mengajar
Banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Peserta Rumah Tahfizh Al Haramain Taklim Miftahul Jannah berdomisili di Jalan Garuda 3 Rt. 22 Perdagangan Raya, Selasa (10/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meningkatnya antusias masyarakat yang datang dan belajar di Rumah Tahfizh Al Haramain Taklim Miftahul Jannah berdomisili di Jalan Garuda 3 Rt. 22 Perdagangan Raya Banjarmasin ini menambah jam mengajar.

Wahyudin pengelola Rumah Tahfizh Al Haramain Taklim Miftahul Jannah Banjarmasin mengatakan, jadwal sebelum malam Senin, malam Rabu dan Malam Jumat untuk Tahfizh anak. Sekarang ada tambahan siang hari Senin, Selasa, Rabu Kamis dan Jumat.

"Waktunya setelah Shalat Ashar, sambung Magrib sampai Isya sekitar jam 21.00 Wita baru bubar," kata Wahyudi.

Wahyudi mengatakan, penambahan waktu mengajar tersebut karena permintaan dari warga masyarakat. "Karena rumah Taklim ini terbuka untuk umum dan gratis sejak berdiri setahun lalu," kata Wahyudi yang juga Manager Kaltrabu-Wahdan ini.

Baca: LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs Persija di Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Wahyudi mengatakan, sebelum pelajaran utama dimulai pelajaran awal membaca Yasin dilanjutkan dengan ceramah yang juga pengelola HM Qamaruddin.

Agus Suprianto salah satu anggota ikut majelis Taklim karena setelah memjadi bagian Rumah Tahfizh Al Haramain Taklim Miftahul Jannah merasa ketenangan pada bathinnya. "Guru penceramahnya bagus dan mudah dipahami," kata Agus.

Lebih dari itu, kata Agus, dia dapat menambah ilmu agama.

Senada Robby mengatakan, setelah menjadi bagian majelis taklim dia merasa ilmu agamanya bertambah, bertambahn, mendapat ketenangan batin. "Hati saya merasa tenang," kata lelaki berkaca mata yang merupakan karyawan Kaltrabu-Wahdan ini.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved