Berita Balangan

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sudah Lebih 10 Kali Ganti Batang Kelapa di Jembatan Desa Karuh RT 5

Permintaan warga agar secepatnya diperbaiki bukan tanpa alasan, menurut keterangan warga sekitar yang dekat dengan jembatan tersebut

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sudah Lebih 10 Kali Ganti Batang Kelapa di Jembatan Desa Karuh RT 5
banjarmasinpost.co.id/elhami
Papan lantai jembatan banyak yang sudah patah, bahkan berlobang, ada juga yang tidak memiliki pagar sama sekali. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Permintaan warga agar secepatnya diperbaiki bukan tanpa alasan, menurut keterangan warga sekitar yang dekat dengan jembatan tersebut, Iyan, kerusakan jembatan sudah pernah dipantau oleh pejabat.

"Mulai dari Bupati, anggota dewan, bahkan yang memoto-moto sudah sering entah pejabat darimana, hingga sekarang tak kunjung ada perbaikan," ungkapnya kepada banjarmasinpost.co.id.

Dikatakannya, kerusakan jembatan ini sudah sekitar empat tahunan, dan setidaknya dalam sebulan belakangan sudah ada empat kali warga bergotong royong mengganti papan lantai, terutama mengganti batang kelapa yang selalu rusak dan patah.

Baca: Ayu Ting Ting Hampir Tabrak Spion Ketika Ditanya Bakal Jadi Istri Raffi Ahmad di Film Baru

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Esok, 11 Juli Mekanisme Seleksi CPNS 2018 Dikupas, Ini Bocorannya

Baca: Nanie Girang Lulus UMPTKIN 2018 di UIN Antasari, Yuk Cek Link-nya di Sini

"Kalau dihitung sejak dulu, sudah lebih sepuluh kali kami mengganti batang kelapa ini, ada yang bergotong royong ada juga warga sekitar yang berinisiatif sendiri," jelasnya.

Lalu sekarang menurutnya, apalagi yang diharapkan warga?, sebelum ada jatuhnya korban tolonglah perbaiki secepatnya agar warga bisa dengan tenang beraktivitas.

"Kalau kendaraan roda dua memang jarang terperosok, tetapi kendaraan mobil yang cukup sering, kadang harus kami bantu untuk lewat dan mendorong," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help