Selebrita

Anji dan FDJ Dinar Candy Akan Panaskan Malam Minggu di HBI Banjarmasin

Dua entertainer Tanah Air bakal datang bersamaan pekan ini. Mereka adalah Female disc jokey (FDJ) seksi, Dinar Candy

Anji dan FDJ Dinar Candy Akan Panaskan Malam Minggu di HBI Banjarmasin
istimewa
FDJ Dinar Candy 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua entertainer Tanah Air bakal datang bersamaan pekan ini. Mereka adalah Female disc jokey (FDJ) seksi, Dinar Candy dan penyanyi solo bersuara emas, Anji eks vokalis Drive.

Keduanya datang ke Banjarmasin dalam rangka memeriahkan Anniversary ke 17 Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) di Nashville Pun and Cafe HBI Banjarmasin Jumat dan Sabtu (13-14/7/2018) malam.

"Datangnya tidak bersamaan, Anji terlebih dahulu tampil pada Jumat malam kemudian disusul sehati berikutnya keesokan harinya giliran Dinar yang akan menghentak," kata Sekretaris HBI, Ernawati Radiah.

Kenapa mendatangkan Dinar, Erna mengaku karena FDj ini sedang naik daun bahkan beberapa kali diundang tampil di pub and kafe di sejumlah daerah di Indonesia.

Baca: Live Trans TV! Nonton Live Streaming Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018 Cara Ini di Hp

Bahkan Fdj Dinar pernah mencatatkan namanya sebagai salah satu DJ top se-Asia. Dinar Candy masuk dalam 'Top 10 Asia's Hottest Female DJs of 2018' versi EDMDroid 2018.

Ini pun menjadi salah satu pencapaian yang boleh dikatakan membanggakan baginya. Dinar Candy pun pernah menggelar tur di sekitaran Asia seperti Malaysia, Thailand, Korea dan masih banyak lagi.

Menariknya Dinar Candy berkolaborasi dengan Dj asal Australia yakni Skytek atau Zac.

"Untuk tiket masuk Dinar Candy yang tampil Sabtu malam akan dikenakan Rp 125 ribu untuk festival, Rp 3 juta untuk box, dan table Rp 1,5 juta," kata Ernawati.

Ernawati yakin kedatangan Dinar Candy bakal banyak menyedot perhatian pengunjung mengingat ini merupakan kedatangan pertamanya di Banjarmasin.

Sementara Anji yang datang sehari sebelumnya pun dipastikan bakal mampu menyedot para fans umumnya kaum hawa di Banua.

Baca: Hasil (skor) Akhir Barito Putera vs Arema FC di Liga 1 2018 - Skor 0-0, Sempat Adu Fisik!

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help