Kriminalitas Banjarbaru

Begini Cara Pelaku Tusuk Korban di Rumah Makan Cepat Saji Seberang Rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru

JAjaran Polres Banjarbaru terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan di sebuah rumah makan tepat di depan rumah dinas wali kota Banjarbaru.

Begini Cara Pelaku Tusuk Korban di Rumah Makan Cepat Saji Seberang Rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru
istimewa
Tampilan Rekaman CCTV Penusukan di Banjarbaru 

BANJARMASIN.CO.ID, BANJARBARU - Masyarakat Banjarbaru kembali geger. Tindak kriminal dengan kekerasan terjadi kembali di pusat keramaian kota, bahkan kali ini di Rumah makan cepat saji AZ Banjarbaru Rabu (11/7) sekitar pukul 21.00 Wita.

Rumah makan cepat saji itu sempat diberi garis polisi. Kejadian begitu cepat di rumah makan yang terletak di jalan Ahmad yani kilometer 34.5 seberang rumah dinas walikota Banjarbaru ini. Ceceran darah juga tampak terlihat di lantai rumah makan, diantara kursi pengunjung.

Baca: Live Trans TV! Nonton Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2018 Inggris vs Kroasia, Cara Ini di Hp

Beredar rekaman CCTV detik-detik penusukan terhadap korban. Pada rekaman itu korban terlihat lagi duduk santai sambil memainkan handphone , posisi korban menghadap arah pintu masuk tiba tiba datang seseorang mengenakan celana pendek langsung mencabut senjata tajam dan cepat menusukkannya ke arah korban.

penusukan di Banjarbaru via CCTV
penusukan di Banjarbaru via CCTV (istimewa)

Pada rekaman cctv sekitar 30 detik itu korban sempat berdiri agak menjaug dari pelaku, sementara pelaku dengan santai saja keluar dari rumah makan.
Informasi terhimpun, korban bernama Dimas (30) asal Kendal, dia alami luka tusuk di perut sebelah kiri. Sementara diketahui pelaku penusukan orang yang tak dikenal. Korban di evakuasi ke RS Mawar.

Baca: Live Trans TV & Trans7! Live Streaming Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018, Begini Caranya

penusukan di Banjarbaru via CCTV
penusukan di Banjarbaru via CCTV (istimewa)

" Betul, masih pendalaman motif dan pelaku. Korban hidup," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help