Piala Dunia 2018

HASIL AKHIR Perancis Vs Belgia Skor 1-0, Samuel Umtiti Bawa Prancis ke Final Piala Dunia 2018

Gol semata wayang timnas Prancis dicipta Samuel Umtiti pada menit 51 babak kedua membuat timnas Belgia bersedih.

HASIL AKHIR Perancis Vs Belgia Skor 1-0, Samuel Umtiti Bawa Prancis ke Final Piala Dunia 2018
Reuters
Samuel Umtiti cetak gol dimenit 51' babak kedua, kedudukan sementara 1-0 untuk Prancis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ST PETERSBURG - Timnas Prancis dipastikan maju ke babak final Piala Dunia 2018 setelah menundukan Belgia 1-0. Gol semata wayang timnas Prancis dicipta Samuel Umtiti pada menit 51 babak kedua membuat timnas Belgia bersedih.

Laga Perancis vs Belgia Piala Dunia 2018 disiarkan secara langsung (live) Trans TV dan Trans7 atau Trans 7 semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) saat ini. Seperti biasa, Live streaming Belgia vs Prancis Piala Dunia 2018 ini tidak disiarkan di situs Trans TV dan Trans 7.

Meski lagi berlangsung, kamu jangan kecewa karena laga Prancis vs Belgia bisa ditonton lewat link live streaming melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan totalsportek.com.

Dengan gol Samuel Umtiti di menit 51' babak kedua ini skor laga Perancis vs Belgia Piala Dunia 2018 1-0.

Memasuki menit ke-70. Belgia masih mendominasi penguasaan bola. Hanya saja Eden Hazard dkk kesulitan untuk menembus zona marking Pranncis.

Skuat arahan Didier Deschamps membiarkan Belgia membangun serangan dari bawah dan menunggu di lini tengah. Situasi ini memaksa Belgia harus rajin melepaskan umpan silang yang dituju kepada Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku di lini depan.

Prancis kembali menunjukkan sebagai tim yang lebih efisien di lini depan. Pada menit ke-39 Prancis hampir mencetak gol lewat Benjamin Pavard andai kiper Thibaut Courtois tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Belgia melakukan penguasaan bola lebih banyak, tapi Perancis terlihat lebih berbahaya dalam melakukan serangan.

Didier Deschamps pantas senang melihat penampilan timnya di babak pertama. Sementara Roberto Martinez harus memeras otak untuk mencari jalan keluar.

Belgia praktis hanya bisa mengandalkan Eden Hazard di babak pertama, bahkan terlalu memaksakan pemain Chelsea itu. Sementara Kevin De Bruyne dan para gelandang Belgia lainnya gagal memberi kontribusi.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved