Piala Dunia 2018 Rusia

Head to Head & Prediksi Skor Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018 Live TransTV

Inggris vs Kroasia yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans 7 diprediksi berlangsung seru.

Head to Head & Prediksi Skor Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018 Live TransTV
GolisportS.com
Inggris vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inggris vs Kroasia yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans 7 diprediksi berlangsung seru.

Laga Prancis vs Belgia merupakan laga 4 besar atau Semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7/2018) jam 1 dini hari WIB.

Live streaming Inggris vs Kroasia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Inggris vs Kroasia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com

Baca: Prediksi Barito Putera vs Arema FC Pekan 15 Liga 1 2018 : Live Streaming Vidio.com Sore Ini

Kroasia akan bertemu Inggris untuk berebut tiket ke final di Stadion Luzhniki, Moskow pada Rabu (11/7/2018) malam atau Kamis dini hari WIB.

Jelang laga Inggris vs Kroasia, sejauh Piala Dunia 2018 jalan, Sime Vrsaljko adalah pemain bertahan sisi kanan yang sering dimainkan pelatih Zlatko Dalic. Bek kanan Atletico Madrid itu menjadi bagian penting dalam membangun serangan atau pun menjaga pertahanan timnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Liga 1 2018 Pekan 15 Rabu (11/7) : Barito Putera & PSM Makassar Main

Namun pada laga perempat final melawan Rusia, pemain 26 tahun ini mengalami cedera lutut dan hanya main sampai menit ke-97. Kala itu, Kroasia harus bertanding sampai babak adu penalti dengan Rusia sebelum memenangi laga. Vrsaljko keluar dan digantikan pemain bertahan senior Vedran Corluka.

Dilansir dari The Mirror melalui Bolasport.com, Zlatko Dalic sudah memiliki solusi dengan absennya Vrsaljko. Bek tengah Domagoj Vida mungkin dipasang sebagai pada sisi kanan pertahanan Kroasia jadi suksesor Vrsaljko.

Baca: Cristiano Ronaldo ke Juventus Agar Si Nyonya Tua Juara Liga Champions Musim Depan

Sedangkan Vedran Corluka akan menjadi bek tengah dan duet dengan Dejan Lovren. Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami eks bek Sassuolo itu tergolong cukup parah.

Vrsaljko mengalami cedera di bagian lutut. Tim medis Kroasia kabarnya tengah berupaya agar cedera Vrsaljko cepat pulih. Namun, mereka memprediksi pemain ini tidak akan bisa main pada semifinal Piala Dunia 2018.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved