Berita Batola

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Batola Dimeriahkan Berbagai Lomba

Kepercayaan masyarakat terhadap institusi terus meningkat mulai tahun 2016 sampai 2018 dan harus terus dijaga.

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Batola Dimeriahkan Berbagai Lomba
BPOSTGROUP/ISTIMEWA Wakapolres Batola Kompol Handoyo Yudhy Santosa, SIK, MIK, memotong tumpeng upacara peringatan ke-72 Hari Bhayangkara 2018 di halaman Mapolres Batola, Rabu (11/7/18) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepercayaan masyarakat terhadap institusi terus meningkat mulai tahun 2016 sampai 2018 dan harus terus dijaga. Hasil penelitian dari sejumlah lembaga menunjukkan
masyarakat makin simpati terhadap istitusi Polri.

“Kami gembira karena kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri makin meningkat tiga tahun terakhir ini. Dan peningkatan kepercayaan dari masyarakat itu signifikan,” kata Wakapolres Batola Kompol Handoyo Yudhy Santosa, SIK, MIK, Rabu (11/7/2018) usai melakanakan upara Peringatan ke 72 Hari Bhayangkara 2018 di Halaman Mapolres setempat.

Acara ini dihadiri oleh unsur forum komunikasi antar pimpinan daerah (Forkompinda), sejumlah perusahaan, purnawiran Polri dan seluruh unsur Polres Batola.

Baca: Live Trans TV! Nonton Live Streaming Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018 Cara Ini di Hp

Dijelaskannya, Polres Batola sendiri telah menggelar sejumlah kegiatan terkait Peringatan ke 72 Hari Bhayangkara 2018, seperti operasi bibir sumbing sekitar 10 warga Batola di rumah sakit Pelita Insani Martapura.

Polres Batola, sambungnya, juga menggelar olahraga bersama dengan sejumlah instansi, seperti jalan santai dan donor darah. Lalu, kegiatan lomba mancing untuk internal anggota di lingkungan Polres Batola.

Yuddy berharap ke depan Polri akan berkomitmen melakukan perbaikan pelayanan agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga dan terus meningkat karena institusi Polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus sebagai aset bangsa.

“Dalam rangka mendukung program Kapolri yakni profesional, modern dan terpercaya (promoter), diharapkan para personel Polri lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya secara modern dan ke depan lebih dicintai masyarakat,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved