Liga 1 2018

Jadwal, Head to Head, Prediksi Susunan Pemain Perseru vs Persib di Pekan 15 Liga 1 2018

Laga Perseru Serui vs Persib Bandung pada pekan 15 Liga 1 2018 dijadwalkan berlangsung di Stadion Marora

Jadwal, Head to Head, Prediksi Susunan Pemain Perseru vs Persib di Pekan 15 Liga 1 2018
Twitter Persib
Laga Persib Bandung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Perseru Serui vs Persib Bandung pada pekan 15 Liga 1 2018 dijadwalkan berlangsung di Stadion Marora, Kamis 12 Juli 2018.

Terkait siaran langsung dan live streaming laga Perseru vs Persib di Pekan 15 2018, sejauh ini tidak ada informasinya. Mengacu pada situs resmi Liga 1 2018, kemungkinan tidak disiarkan langsung atau live streaming baik Indosiar, O Channel maupun Vidio.com.

Berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018, tim tuan rumah bertekad untuk memenangkan pertandingan nanti.

Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk bermain maksimal. Meski saat ini ada pemain inti yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Baca: Live Trans TV & Trans7! Live Streaming Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018, Begini Caranya

"Persiapan melawan Persib sudah bagus walau ada kendala beberapa pemain kita terkena larangan bermain. Tapi kami sudah siap bertanding dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Serui," ujar Putu Gede dikutip situs Liga Indonesia.

Kondisi serupa dialami oleh Persib. Mereka bahkan tidak bisa menampilkan tiga pemain asing andalan, Ezechiel N'Douassel, Oh In-kyun, dan Jonathan Bauman.

Ezechiel menderita cedera, sedangkan In-kyun dan Bauman dalam masa larangan bertanding. Kondisi tersebut tentu akan membuat Persib dalam kesulitan.

Baca: Klasemen Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018) - PSM Makassar Gagal Kudeta Barito Putera di Puncak

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Perseru, tim dengan rekor kandang bagus. Pelatih Persib, Mario Gomez tak ingin kehilangan akal, dengan terus meracik komposisi tim.

"Kehilangan tiga pemain tentu bukan hal yang menggembirakan. Tapi, yang kami cari dalam setiap pertandingan adalah kemenangan. Kami tidak boleh kalah jika ingin terus mengejar posisi papan atas," katanya.

Saat ini Persib menempati urutan ketujuh klasemen sementara. Dari 14 pertandingan, Maung Bandung telah mengoleksi 21 poin.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved