Berita Tanahlaut

Kapolres Ajak Penjabat dan Tokoh Masyarakat Nonton Bareng Film 22 Menit

apolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengajak pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut untuk nonton bareng film 22 Menit.

Kapolres Ajak Penjabat dan Tokoh Masyarakat Nonton Bareng Film 22 Menit
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengajak pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut dan tokoh masyarakat di Tanahlaut untuk nonton bareng film 22 Menit.

Rencana nonton bareng Film 22 Menit dikatakan Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan usai membacakan amanat Kapolri dalam acara syukuran Hari Bhayangkara di halaman Mapolres Tanahlaut, Rabu (11/7/2018).

"Saya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk mengajak para tokoh masyarakat di Tanahlaut untuk nonton bareng di studio XXI di Kota Banjarmasin. Jadwalnya 21 Juli ini sekitar pukul 08.00 hingga selesai. Jam tayang khusus," katanya.

Menurut AKBP Sentot Adi Dharmawan, kegiatan nonton bareng film 22 Menit itu melaksanakan imbauan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Sinopsis film 22 Menit itu ditayangkan dalam acara syukuran Hari Bhayangkara di Mapolres Tanahlaut, sebelum sambutan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dibacakan Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Film 22 Menit menceritakan tragedi ledakan bom bunuh diri di wilayah Jalan Thamrin di Jakarta pada Januari 2016 lalu yang hasil penjualan tiketnya didonasikan kepada para korban tragedi tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved