Berita Banjarbaru

Korban Kebakaran di Cempaka Dapat Bantuan dari Polsek Banjarbaru Timur

Polsek Banjarbaru Timur memberikan bantuan perbaikan rumah milik Ibu Rahmawati (50), di RT 09 RW 03 Kelurahan Cempaka.

Korban Kebakaran di Cempaka Dapat Bantuan dari Polsek Banjarbaru Timur
istimewa
Kegiatan Sosial Polsek Banjarbaru Timur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Kegiatan humanis dalam rangka turut mengisi rangkaian HUT Ke -72 Bhayangkara terus dilakukan jajaran Polres Banjarbaru. Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan perbaikan rumah milik Ibu Rahmawati (50), di Rt.09 Rw.03 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (11/07/2018).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, dengan didampingi Kanit Reskrim Aiptu Oktrianto Bayu, Ka SPKT Aipda Wayan Rebek dan Kanit Provos Aipda Wahyudi Irianto.

Rahmawati merupakan korban kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (12/05/2018) sekitar pukul 15.30 Wita, api menghanguskan bagian dapur dan atap pada rumahnya yang berukuran 10×6 meter persegi.

Rahmawati merupakan salah satu warga yang kurang mampu. Dia bersyukur dapat bantuan. "Alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan bantuan, sehingga membuat hati saya senang, terimakasih Bapak Kapolres, Kapolsek beserta jajaran. Semoga Polisi selalu diberikan lindungan oleh Allah SWT," ucap Rahmawati.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.
“Dengan adanya kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ditengah masyarakat, akan membangun kepercayaan terhadap institusi Polri," katanya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved