Berita Kalteng

Lelaki Paruh Baya Tewas di Kamar Karaoke, Mengejutkan! Ini yang Ditemukan di Samping Kasurnya

Warga yang menghuni Kompleks Lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Pal 12 tepatnya, Kelurahan Bukit Sungkai Kelurahan Bukittunggal

Lelaki Paruh Baya Tewas di Kamar Karaoke, Mengejutkan! Ini yang Ditemukan di Samping Kasurnya
istimewa
Korban tewas di dalam kamar karaoke kompleks lokalisasi Pal 12 Jalan Bukit Sungkai, Kelurahan Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Selasa (10/7/2018) tengah malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang menghuni Kompleks Lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Pal 12 tepatnya, Kelurahan Bukit Sungkai Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, Selasa (10/7/2018) malam pukul 22.40 wib geger.

Ini setelah seorang lelaki dengan inisial JK (54) warga Jalan Manyar I No. 126 B Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya ditemukan tewas di kasur rumah karaoke kompleks lokalisasi tersebut.

Belum diketahui persis penyebab hingga korban meninggal dunia, namun saat polisi datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara menemukan kotak obat kuat yang diduga bekas pakai korban.

Baca: Nadine Pakai Gaun Pengantin yang Pernah Dipakai Ibunya 37 Tahun Lalu

Jenazah malam itu juga langsung dilarikan ke Kamar Mayat untuk silakukan visum at revertum, kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk penanganan selanjutnya.

Informasi dari petugas yang mengangkat jenazah, JK tewas dalam keadaa tubuhnya ditutupi oleh selimut di dalam kamar tersebut.

Baca: Rizki Ahmad Korban Dipatuk Ular King Cobra Belum Juga Dmakamkan, Ini Himbauan Sekretaris MUI Kalteng

"Ada yang melaporkan penemuan mayat ini dan kami ke TKP," ujar seorang petugas evakuasi.

Sementara itu, Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, mayat ditemukan di salah satu kamar di rumah Karaoke "Isabella" dengan alamat RT : 006/ RW : 002 Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, pekerjaan korban swasta.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Ini Kesalahan Peserta CPNS 2017 yang Harus Dihindari Peserta CPNS 2018

"Jenazahnya dibawa ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus untuk dilakukan visum," ujarnya.

Informasi berkembang di lokasi, bahwa korban malam itu habis " ngamar" bersama ladies di karaoke tersebut dengan menggunakan obat kuat, tiba-tiba badan korban kejang-kejang, akhirnya meninggal dunia.

www.banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help