Kriminalitas Banjarbaru

NEWSVIDEO - Sidang Putusan Terdakwa Perkara Pencabulan Dijaga Ketat, Penggeledahan pun Dilakukan

Sebanyak 93 Personel Polres Banjarbaru melakukan pengamanan ketat terhadap sidang putusan terdakwa perkara pencabulan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 93 Personel Polres Banjarbaru melakukan pengamanan ketat terhadap sidang putusan terdakwa perkara pencabulan yang dilakukan, M Said Attap Tatang Itab atau yang lebih dikenal Abah Itab di Pengadilan Negeri Banjarbaru, Rabu (11/7/2018).

Pengamanan pun berlapis. Sebanyak 30 personil pengamanan internal pengadilan negeri Banjarbaru juga dikerahkan. Pada sidang kali ini, pengamanan sama ketatnya dengan sidang yang dilakukan sebelumnya.

Polisi berjaga mulai dari luar gedung PN Banjarbaru, halaman PN Banjarbaru, hingga dalam gedung dan ruang sidang.

Baca: Live Trans TV & Trans7! Live Streaming Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018, Begini Caranya

Mereka yang masuk ditanyakan dulu keperluannya oleh aparat. Jika tidak berkepentingan, maka dilarang masuk. Petugas kepolisian akan memeriksa semua bawaan hingga menggeledah badan baik itu lelaki maupun perempuan.

Massa berteriak lantang, sumpah serapah terhadap terdakwa. Apalagi saat Itab tiba di pengadilan dan memasuki ruangan sidang.

“Pengamanan hari ini kami lakukan secara maksimal. Konsepnya sama seperti minggu lalu terbagi menjadi empat ring. Dari mulai gedung, seputaran gedung, halaman dan terluar,” Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono. (Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help