Martapura FC

Pascaabsen Karena Menikah, M Arozi Sudah Mulai Latihan dengan Tim Martapura FC

Setelah absen dikarenakan melangsungkan pernikahannya, Bek kanan Martapura FC M Arozi kembali gabung dengan tim.

Pascaabsen Karena Menikah, M Arozi Sudah Mulai Latihan dengan Tim Martapura FC
BANJARMASINPOST.co.id
Muhammad Arozi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Setelah absen dikarenakan melangsungkan pernikahannya di Bandung pada Minggu (1/7/2018) lalu, kini Bek kanan Martapura FC, M Arozi sudah kembali bergabung dengan tim. 

Arozi telah tiba di Martapura sejak hari sabtu lalu dan sudah mulai berlatih seperti biasanya.

"Sejak sabtu kemarin, saya dan anak-anak lain yang tidak ikut melawan PSBS Biak melakukan latihan rutin bersama asisten pelatih Amir Yusuf Pohan di Martapura," ujar Arozi pada banjarmasinpost.co.id

Meski absen beberapa minggu, Bek kanan Martapura FC ini mengatakan bahwa dirinya tetap melakukan latihan mandiri selama di Bandung.

Oleh sebab itu, ketika kembali bergabung dengan Martapura FC, kondisi fisik Arozi tetap fit dan bisa menyesuaikan kembali dengan para pemain lainnya.

"Selama di Bandung saya tetap latihan, menjaga kondisi tubuh agar tetap prima saat kembali bergabung dengan tim," beber Arozi.

Saat ditanya mengenai kesiapannya untuk kembali bermain dalam pertandingan Liga 2, Arozi menyatakan bahwa dirinya selalu siap.

"Kalau coach mempercayakan saya bermain memperkuat Martapura FC bermain di lapangan, saya selalu siap," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved