Selebrita

Rencana Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia, Ibu Eza, Ruch Gaya 'Jangan Lihat Jenazahku'

Kabar mengejutkan kembali datang dari rencana pernikahan aktor ganteng Eza Gionino dan Meiza Aulia Qoritha.

Rencana Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia, Ibu Eza, Ruch Gaya 'Jangan Lihat Jenazahku'
Tribun Style
Eza Gionino, Meiza Aulia dan ibunya Ruch Gaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari rencana pernikahan aktor ganteng Eza Gionino dan Meiza Aulia Qoritha.

Sebelumnya, rencana pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Qoritha, kali ini kabar prahara dirinya dan sang ibu, Ruch Gaya terangkat ke permukaan.

Fakta mengejutkan disampaikan Ruch Gaya saat diwawancari Selebrita, Trans 7 saat ditanya soal ditundanya pernikahan Eza dan Meiza Aulia Qoritha.

Ruch Gaya mengaku tidak tahu menahu tentang kabar rencana pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Qoritha, lantaran sang anak sudah pergi dari rumah semenjak bulan Ramadhan 2018.

Ruch menduga tindakan Eza Gionino ini lantaran keberadaan Meiza Aulia atau akrab dipanggil Echa.

Kepergian Eza tersebut diawali dari bulan Mei sebelum Eza merayakan hari ulang tahunnya.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Menpan Mengumumkan Formasi 100 Ribu untuk Guru dan Honorer

"Mama sempat datang (ke kediaman Eza), trus ada pertanyaan soal pacarnya Eza, aku bilang 'kayanya udah putus, nggak tahu putus nyambung sih kayanya'

Sampai anak-anak pulang makan dari sana (bareng sama Eza), trus bilang katanya Eza marah-marah. Kata anak-anak tuh gara-gara Ecanya itu bilang ke Eza, menyampaikan bagaimana saya nggak tahu.

Jam 10 lewat tuh manajernya tuh datang ke sini, (bilang) 'bu tadi Eza marah-marah," ujar Ibunda Eza seperti dilansir tribunstyle.com.

"Terus tanggal 17 pas mau puasa, dia itu bukannya minta maaf malah (mama) ditinggalkan nggak ada alasan, nggak ada pertengkaran, nggak ada masalah. jadi mama salahnya apa? mama ini dikambinghitamkan sama dia.

Halaman
12
Editor: Restudia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved