Liga 1 2018

Susunan Pemain Persela vs Borneo FC di Liga 1 2018 - Pelecut Modal Kekalahan

Sesaat lagi, laga Persela Lamongan vs Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu 11 Juli 2018

Susunan Pemain Persela vs Borneo FC di Liga 1 2018 - Pelecut Modal Kekalahan
39Judi.com
Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, laga Persela Lamongan vs Borneo FC  pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu 11 Juli 2018.

Susunan pemain Persela vs Borneo FC sudah dirilis. Laga ini disiarkan secara live streaming vidio.com.

Baca: Link Vidio.com! Link Live Streaming Persela vs Borneo FC via Vidio.com di Liga 1 2018

Tuan rumah membawa modal kekalahan, 0-1 dari Arema FC di laga sebelumnya. Sementara Pesut Etam datang dengan lebih percaya diri usai menang besar, skor 5-1, atas Perseru Serui di Samarinda.

Namun, pelatih Persela, Aji Santoso enggan melihat superioritas tim tamu di pertandingan pekan lalu. Dirinya optimistis Persela mampu kembali ke jalur kemenangan dan bersaing lagi di papan atas klasemen sementara.

"Kami selalu tampil bagus di kandang dan akan mencoba mendapatkan momentum untuk menang. Namun Borneo FC tim berkualitas dan motivasi mereka sedang bagus-bagusnya," tegas Aji dikutip situs Liga Indonesia.

Pelatih asal Malang itu mengaku sudah menyiapkan beberapa plan untuk menggempur pertahanan tim tamu. Dirinya sudah mengevaluasi beberapa kelemahan yang terjadi saat kalah dari Arema FC.

Aji menambahkan, pentingnya kemenangan atas Borneo FC nanti jadi motivasi tersendiri bagi timnya. Apalagi dengan tambahan tiga poin, Persela bisa merangsek ke posisi tiga besar.

"Selisih poin di klasemen saat ini sangat tipis. Jadi kami harus menang agar kembali ke papan atas dan rasa percaya diri para pemain meningkat lagi," ucapnya.

Baca: Cuplikan Gol Barito Putera vs Arema FC Liga 1 2018 yang Berakhir Imbang Tanpa Gol

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Dejan Antonic menilai timnya dalam kondisi bagus ke Lamongan. Kemenangan telak atas Perseru yang terkenal dengan pertahanan solid jadi modalnya.

Hanya saja Borneo FC kemungkinan tak diperkuat bek asing, Azamat Baimatov. Palang pintu sekaligus kapten timnas Kirgizstan itu mengalami cedera lutut usai bertabrakan dengan pemain Perseru. Azamat bahkan harus ditarik keluar dan digantikan Firdaus Ramadhan, jelang babak pertama usai.

Namun, Dejan sedikit bernapas lega. Bek senior, Leonard Tupamahu, jadi amunisi tambahan Borneo FC setelah pulih dari cedera. Eks pemain Persija itu bakal menempati posisi yang ditinggalkan Azamat.

"Kami sudah siapkan segalanya untuk melawan Persela. Mereka tim bagus apalagi saat bermain di kandang sendiri. Namun motivasi kami sedang bagus-bagusnya. Besok adalah pertandingan yang cukup bagus, dan siapa yang tetap fokus akan memenangkan pertandingan," ungkap pelatih asal Serbia itu.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help