Berita Tanahlaut

Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolres Tanahlaut Temukan Bambang Alamsyah dan Sukamta

Pasalnya, saat syukuran potong tumpeng, undangan kehormatan Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah

Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolres Tanahlaut Temukan Bambang Alamsyah dan Sukamta
Istimewa
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan ajak Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta bersalaman bersama membangun Tanahlaut, Rabu (11/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan semringah seusai menjadi irup upacara peringatan hari Bhayangkara di halaman Mapolres Tanahlaut, Rabu (11/7/2018).

Pasalnya, saat syukuran potong tumpeng, undangan kehormatan Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta berkenan hadir.

Bambang Alamsyah dan Sukamta didaulat menyerahkan potongan tumpeng yang diiris Kapolres Tanahlaut kepada dua anggota Polri, Brigadir Adi dan Bripda Herny.

Tak hanya itu, trofi dan lomba yang diadakan jajaran Polres Tanahlaut menyambut peringatan Hari Bhayangkara juga diserahkan secara bergiliran oleh kedua pemimpin daerah tersebut.

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengajak berfoto bersama dan salam komando Bambang Alamsyah, Sukamta dan Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto.

Menurut Sentot Adi Dharmawan, pihaknya menghadirkan kedua tokoh pemimpin pasca Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 lalu, menandai semangat bersama membangun Tanahlaut kedepannya.

"Kehadiran bupati dan wakil bupati Tanahlaut menandai tidak ada permasalahan pasca Pilkada serentak. Kita kedepannya bersama-sama membangun Kabupaten Tanahlaut.

Ini wujud penghargaan dan kado di Hari Bhayangkara, tidak ada permasalah pasca Pilkada setelah disaksikan Kapolres dan Dandim, Bupati dan Wakil Bupati bersalaman satu komando membangun Tanahlaut," ujarnya.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, rencananya seusai upacara peringatan hari Bhayangkara di halaman Mapolres Tanahlaut, kedua tokoh pemimpin, Bambang Alamsyah dan Sukamta akan dipanggul dan diarak.

Bagian sarana prasarana dan peserta upacara hari Bhayangkara bersama memanggul dan mengarak hingga ke lokasi tenda syukuran. Namun, Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah tidak tepat waktu.

Informasinya, Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah turut berduka cita mengantarkan jenazah Camat Takisung, Adi Wibowo dari rumah sakit swasta menuju rumah duka di Desa Gunung Makmur, Kecamatan Takisung. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help