Thailand Open 2018

Thailand Open 2018 - Enam Wakil Indonesia Melaju pada Hari Pertama

Hari pertama turnamen mempertandingkan babak kualifikasi dan sebagian laga babak pertama pada nomor ganda campuran.

Thailand Open 2018 - Enam Wakil Indonesia Melaju pada Hari Pertama
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, bereaksi setelah memenangi laga babak kedua Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Turnamen Thailand Open yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, sudah memasuki hari pertama pada Selasa (10/7/2018).

Hari pertama turnamen mempertandingkan babak kualifikasi dan sebagian laga babak pertama pada nomor ganda campuran.

Dari 10 wakil yang menjalani fase kualifikasi, enam di antaranya melaju ke babak pertama. Mereka adalah Irfan Fadhilah/Pia Zebadian Bernadet (ganda campuran), Andik Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran), dan Yulia Yosephin Susanto (tunggal putri).

Selain itu, ada Mychelle Crhystine Bandaso/Winny Oktavina Kandow (ganda putri), Rian Swatedian/Amri Syahnawi (ganda putra), dan Sony Dwi Kuncoro (tunggal putra).

Sementara itu, ada enam pasangan ganda campuran Indonesia yang menjalani babak pertama turnamen World Tour 500 atau setara superseries ini.

Tiga pasang ganda campuran, lolos ke babak kedua yakni pasangan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ricky/Debby menuntaskan laga babak pertama melawan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand), dengan skor 21-17, 21-17.

Praveen/Melati menang atas wakil Jepang, Takuro/Hoki/Koharu Yonemoto, 21-15-21-15, dalam laga berdurasi 24 menit.

Adapun Hafiz/Gloria, yang pada turnamen sebelumnya, Indonesia Open melangkah hingga babak semifinal juga mengamankan tempat babak kedua. Hafiz/Gloria memenangi laga atas Peter Kaesbauer/OIga Konon (Jerman), 21-14, 23-21.

Laga babak pertama akan dilanjutkan pada Rabu (11/7/2018) mulai pukul 09.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help