Berita Banjarmasin

5.000 Orang Akan Ikuti Jalan Sehat Jalan Sehat BNNP Kalsel

Peserta Jalan Sehat Jalan Sehat BNNP Kalsel sampai saat ini mencapai ribuan orang.

5.000 Orang Akan Ikuti Jalan Sehat Jalan Sehat BNNP Kalsel
istimewa
Kepala BNNP Kalsel Brigjen Nixon Manurung saat beri keterangan pers 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Animo masyarakat Kalimantan Selatan dalam mengikuti event Jalan Sehat Bersama Gubernur Kalsel Paman Birin yang diadakan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan, Sabtu (14/7/2018) ini sangat besar dan cukup mengejutkan.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan Brigjen Nixon Manurung disela-sela Rapat Kerja Teknis, Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan P4GN semester 1 di lingkungan BNN Provinsi Kalsel, Kamis (12/7) sore.

Baca: Live Streaming Indosiar! Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19 2018

Menurutnya kenapa mereka pilih event ini agar langsung bisa bersentuhan dengan masyarakat. Karena gerak jalan sehat maka otomatis yang ikut sehat dan tak mungkin gerak jalan sehat gunakan narkoba,

"Yang sehat bebas penyalahgunaan narkoba, " paparnya yang terkejut bahwa animo masyarakat yang ikut membludak yakni sekitar 5.000 peserta.

Adapun rute Jalan Sehat ini start dan finis berlangsung di depan Siring O Kilometer dan puluhan hadiah nantinya akan diberikan dari motor, sepeda, kulkas dan lainnya.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved