Advertorial

BNN Ajak Semua Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarrmasin melaksanakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba dalam rangka peringatan HANI 2018 di aula Kayuh Baimbai

BNN Ajak Semua Elemen Masyarakat Perangi Narkoba
istimewa
BNN Kota Banjarmasin menggelar dialog kampanye stop narkoba 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarrmasin melaksanakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba dalam rangka peringatan HANI 2018 di aula Kayuh Baimbai, Kamis (11/7/2018) siang.

Acara ini diikuti sekitar 250 peserta dari berbagai unsur elemen masyarakat . Hadir dalam kegiatan kampanye ini antara lain Kepala BNNP Kalsel Brigjen Nixon Manurung, perwakilan Komandan Kodim 1007 Banjarmasin yang mewakili, Kapolresta Banjarmasin yang mewakili, Plh Sekda Kota Banjarmasin,

Kemudian para Kepala SOPD Pemko Banjarmasin atau yang mewakili, Kabag BNNP Kalsel dan kepala Instansi Vertikal Kota Banjarmasin atau yang mewakili serta Ketua TP PKK Kota Banjarmasin yang mewakili , Para pimpinan Partai Politik, Kepala Puskesmas, LSM, Ormas atau yang mewakili, para Kepala Sekolah SMA/SMP/ dan sederajat se Kota Banjarmasin .

BNN Kota Banjarmasin menggelar kampanye stop narkoba
BNN Kota Banjarmasin menggelar kampanye stop narkoba (istimewa)

Pada acara ini juga diisi dengan penyerahan penghargaan P4GN kepada Kantor Pengadilan Negeri Kota Banjarmasin, PT. Pegadaian, PT. SNS Cabang Banjarmasin, PT. Tata Optima Property (DM), PT. Indomarco Prismatama Cabang Banjarmasin.

Selain itu dalog bersama Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Drs. Nixon Manurung, M.AP, Lektor Kepala Dr. Wahyudin, M.Si, Plt. Kepala BNNK Banjarmasin Kompol Muhammad Yusuf, SH, MM.

Plt Kepala BNNK Banjarmasin Kompol Muhammad Yusuf, SH, MM mengungkapkan sesuai dengan tema HANI yantg kita angkat pada tahun ini, BNN mengajak peran serta masyarakat baik pemerintah, swatsa dan segala lapisan masyarakat untuk bersama-sama perang melawan narkoba melalu berbagai hal baik dalam bentuk pencegahan, pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi maupun pemberantasan. (*/aol)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help