DPW Asperindo Kalsel Gelar Halal Bihalal, 'Doa Anak Yatim Beri Keberkahan Usaha'

DPW Asperindo Kalsel menggelar Halal Bihalal bersama anggota dan stakeholder serta mengundang anak yatim di Hotel Aston Banua

DPW Asperindo Kalsel Gelar Halal Bihalal, 'Doa Anak Yatim Beri Keberkahan Usaha'
BANJARMASINPOST.co.id/salmah saurin
DPW Asperindo Kalsel menggelar Halal Bihalal bersama anggota dan stakeholder serta mengundang anak yatim di Hotel Aston Banua, Gambut, Kabupaten Banjar, Kamis (12/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - DPW Asperindo Kalsel menggelar Halal Bihalal bersama anggota dan stakeholder serta mengundang anak yatim di Hotel Aston Banua, Gambut, Kabupaten Banjar, Kamis (12/7).

H Achmad Suhanto SE Ketua DPW Asperindo Kalsel, menyatakan, halal bihalal ini sebagai media silaturahim anggota dan juga stakeholder.

"Anggota Asperindo sebanyak 55 perusahaan jasa titipan. Kemusian stakeholder kami antara lain Angkasa Pura, maskapai penerbangan macam Merpati, Garuda, Lion, juga dinas perhubungan, pemerintah kota dalam kaitan mengembangkan UMKM," jelasnya.

Pada acara ini Asperindo Kalsel juga mengundang anak panti asuhan sebanyak 20 orang. Harapannya dengan doa anak yatim dapat memberi keberkahan usaha.

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019, Jokowi Siapkan 3 Minggu Lagi, Fadli Zon Mereka Akan Sulit

Harapan Suhanto, melalui Asperindo Kalsel tercipta kerukunan anggota. Organisasi ini pula dapat mengembangkan usaha anggota dan bagi daerah Kalsel dapat mempermudah serta melancarkan ekonomi.

"Mengenai kendala usaha memang ada. Terutama soal regulasi yang tidak sesuai harapan. Contohnya saat di pusat ada ketentuan baru, sementara di daerah regulasi itu belum jalan. Hendaknya daerah dapat menyesuaikan regulasi pusat," ungkapnya.

Selain itu Suhanto juga berharap dengan optimis dengan adanya perluasan dan peningkatan status bandara akan menambah volume kiriman dan kesejahteraan jasa titipan. Hal ini juga akan membuat ekonomi provinsi berkembang.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help