Berita Kalteng

Keluarga Akhirnya Ikhlas Melepas Rizki Ahmad Setelah Didatangi Habib, Bendera Hijau Pun Berkibar

Bendera berwarna hijau tulisan arab sebagai tanda bahwa orang muslim meninggal dunia terpampang di depan rumah Rizki

Keluarga Akhirnya Ikhlas Melepas Rizki Ahmad Setelah Didatangi Habib, Bendera Hijau Pun Berkibar
faturahman
Berdera hijau berkibar di depan rumah duka di Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana duka menyelimuti rumah Rizki Ahmad (19) pemilik ular King Cobra yang sempat dinyatakan koma setelah di gigit ular piaraan sekaligus teman bermainnya, Kamis (12/7/2018).

Bendera berwarna hijau tulisan arab sebagai tanda bahwa orang muslim meninggal dunia terpampang di depan rumah Rizki, disertai warga setempat yang berdatangan untuk ikut mendoakan jenazah.

Ular King Cobra yang mematuk Rizki Ahmad hingga meninggal dunia pun akhirnya oleh pihak keluarga korban di lepas ke tempat awal ditemukan pada saat permukiman bantaran Sungai kahayan di landa banjir, Rabu (2/5/2018) lalu.

Baca: Ini Penampakan Ular King Cobra, Disandingkan dengan Tubuh Rizki Ahmad yang Terbujur Kaku

H Amir, salah satu warga yang sempat berkunjung ke rumah duka di Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng mengungkapkan, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia dan akan dimakamkan, Kamis (12/7/2018) siang ini usai salat Djuhur.

Baca: Atraksi Rizki Ahmad Bersama Ular Cobra Miliknya Ternyata untuk Menafkahi Keluarganya

Kabarnya, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia oleh keluarganya, Rabu (11/7/2018) tengah malam sekitar pukul 00:00 wib, setelah habib datang dalam mendoakannya."Ya, tadi malam ada habib yang datang dan melihat secara langsung jasadnya, sehingga , Kamis siang ini dimakamkan," ujarnya.

Pantauan di Rumah Rizki Ahmad di Jalan Danau Rangas, Palangkaraya, warga berdatangan untuk mendoakan jenazahnya sebelum dikuburkan di Pemakaman muslimin."Siang ini akan dikuburkan setelah salat Djuhur,"ujarnya.

(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help