Liga 1 2018

Kembali Imbang di Kandang saat Menjamu Arema FC, Ini Kata Manajer Barito Putera

Meskipun demikian, manajemen Barito tetap menyukuri hasil imbang dalam laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut.

Kembali Imbang di Kandang saat Menjamu Arema FC, Ini Kata Manajer Barito Putera
apunk
Laga Barito Putera vs Arema FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Rabu (11/7/2018) pukul 15.30 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera hanya mampu bermain imbang dalam laga pekan 15 kompetisi Gojek Liga 1 2018 dengan menjamu Arema FC, Rabu (11/7/2018) sore dengan skor kacamata.

Meskipun demikian, manajemen Barito tetap menyukuri hasil imbang dalam laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut.

"Selalu bersyukur kpd Allah SWT. Apapun hasil yang diberikan kita selalu bersyukur. Memang hasil tidak seperti yang diharapkan, tapi tim sudah berusaha maksimal," ujar manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman.

Pria yang akrab disapa Hasnur ini pun berharap hasil kurang maksimal yang kembali diraih di kandang ini, menjadi bahan pembelajaran.

Baca: Jadwal Perseru vs Persib di Pekan 15 Liga 1 2018 - Ambisi Kemenangan Meski Tampil Timpang

"Sebenarnya harapan kami di setiap pertandingan kandang, tim bisa menjaga kehormatan dengan selalu memenangkannya. Mudah-mudahan ini jadi bahan pembelajaran," tambahnya.

Setelah imbang melawan Arema FC, tercatat Barito sudah tiga kali hanya bermain seri di kandangnya sendiri, karena sebelumnya juga sempat diimbangi Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Dengan demikian, Barito pun sudah menyia-nyiakan beberapa point penting di kandangnya sendiri.

Baca: Cetak Gol Krusial yang Bikin Inggris Menangis, Merupakan Mimpi Masa Kecil Ivan Perisic

Terkait hal ini pula, Hasnur pun menekankan bahwa timnya harus kembali berusaha memburu point pengganti di luar kandang.

Dan diharapkannya tim bisa mendapatkan point pengganti tersebut saat menjalani laga selanjutnya di markas Pusamania Borneo FC.

"Setiap hasil seri di kandang itu jadi hutang bagi tim, jadi harus dibayar di pertandingan-pertandingan tandang. Semoga bisa dibayar saat tandang melawan Borneo nanti," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help