Berita Tapin

Kodim Rantau Bedah Rumah di Salambabaris, Begini Kondisi Rumahnya

Mulai Rabu (11/7/2018) kemarin, personel TMMD itu melakukan bedah rumah di Desa Kembang Habang Lama Kecamatan Salambabaris

Kodim Rantau Bedah Rumah di Salambabaris, Begini Kondisi Rumahnya
ibrahim ashabirin
Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2018 di Kabupaten Tapin tidak hanya membangun jalan desa, tetapi juga melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2018 di Kabupaten Tapin tidak hanya membangun jalan desa, tetapi juga melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni.

Mulai Rabu (11/7/2018) kemarin, personel TMMD itu melakukan bedah rumah di Desa Kembang Habang Lama Kecamatan Salambabaris, Tapin. Pemilik rumah bernama Fauzi itu sangat senang sekali, rumahnya akan dibangun yang lebih baik lagi.

Menurut Pasiter Kodim Rantau, Kapten Yanto Harsono, rumah warga itu tak layak huni, sudah 70 persen rusak, di samping itu ekonomi warga tersebut juga terbilang kurang mampu. Akhirnya personel TMMD melakukan bedah rumah.

Dijelaskan Kapten Yanto Harsono, TMMD itu berlangsung satu bulan, dari 10 Juli hingga 8 Agustus.

Jalan yang dibangun sepanjang 2,757 meter, kemudian membangun jembatan, penyuluhan berbagai bidang, jelas Pasiter Kodim Rantau, Kapten Yanto Harsono kepada BPost online. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved