Selebrita

Main Film Horor, Ini Persiapan Pevita Pearce dan Chelsea Islan Sebelum Syuting

Di film tersebut Pevita memerankan karakter Maya yang bersaudara tiri dengan Alfie, diperankan oleh aktris Chelsea Islan.

Main Film Horor, Ini Persiapan Pevita Pearce dan Chelsea Islan Sebelum Syuting
instagram.com/pevpearce
Pevita Pearce dan Chelsea Islan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris cantik Pevita Pearce dan Chelsea Islan membintangi film horor 'Sebelum Iblis Menjemput', karya sutradara Timo Tjahjanto dan Abimana Aryasatya, bersama tim produksi Screenplay Pictures dan SKY Media.

Di film tersebut Pevita memerankan karakter Maya yang bersaudara tiri dengan Alfie, diperankan oleh aktris Chelsea Islan.

Wanita berdarah Banjarmasin dan Swiss ini memaparkan, selama proses syuting, film horor tersebut membuat Pevita harus berteriak dan menguras tenaganya, karena harus mengedepankan emosinya.

Baca: Nikita Mirzani Hijrah dari Pakaian Seksi ke Hijab, Ini Pesan Ustaz Yusuf Mansur

Dilansir dari Tribunseleb, sebelum syuting berlangsung, Pevita melakukan riset karakter Maya. Ia harus masuk kedalam karakter Maya yang begitu dalam, sehingga ia banyak tertanya kepada sutradara.

"Masuk ke dalam Maya ini juga cukup dalam aku menguliknya, mungkin juga banyak yang ga perlu diceritain di film tapi aku masukin cerita tersendiri di dalam karakter Maya," ungkap Pevita ketika ditemui dalam konfrensi pers film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Berbeda dari Pevita, Chelsea Islan yang juga bermain di film Sebelum Iblis Menjemput mengatakan tidak melakukan riset atau observasi pada karakter yang ia perankan.

Baca: Jadi Cover Forbes, Kylie Jenner Bakal Ukir Sejarah Sebagai Miliuner Muda Usia 21 Tahun

"Aku buat karakter ini sendiri sesuai kemauan sutradara dan script. Untuk karakter Alfie kan ngebangun karakternya aku memang ketakutan dan lain-lain," ungkap Chelsea saat ditemui lada kesempatan yang sama.

"Ada acting coach juga selama sebulan. Di situ aku ngerasain gimana ketakutan, depresi, dan lain-lain. Mentalnya benar-benar dibongkar, benar-benar diajarin banget," katanya menambahkan.

Menurut dia, peran Alfie merupakan sebuah pembuktian yang dapat menunjang karier di masa mendatang sebagai aktor.

Film Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang seorang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan kehidupannya yang kelam. Dimana ibunya yang bernama Intan meninggal secara misterius.

Halaman
12
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved