Bumi Sanggam

Meriah, Puncak Peringatan HANI 2018 di Balangan Diisi Berbagai Acara Ini

Bertempat di Aula Gedung Sanggam Kota Paringin, acara dihadiri oleh sejumlah pejabat, di antaranya mewakili Bupati Balangan

Meriah, Puncak Peringatan HANI 2018 di Balangan Diisi Berbagai Acara Ini
elhami
Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Kabupaten Balangan berlangsung dengan khidmat, Kamis (12/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Kabupaten Balangan berlangsung dengan khidmat, Kamis (12/7/2018).

Bertempat di Aula Gedung Sanggam Kota Paringin, acara dihadiri oleh sejumlah pejabat, di antaranya mewakili Bupati Balangan Asisten II H Rasman, Ketua PKK Balangan Hj Nursidah, Kejari Balangan Tommy Kristanto, Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo, Kepala BNN Balangan AKBP Agus Lukito, organisasi, komunitas, pelajar dan lainnya.

Tema peringatan HANI 2018 kali ini adalah "Menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba, untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba".

Acara diisi dengan sejumlah penampilan diantaranya tearikal, dance, deklarasi anti narkoba serta penampilan lainnya.

Selain itu dalam kesempatan ini BNN Balangan juga memberikan sejumlah penghargaan yang telah berperan dalam menanggulangi persoalan narkoba.

Kemudian untuk memperkuat sosialisasi narkoba ditengah masyarakat, BNN Balangan juga menggelar MoU dengan Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) dan Penyuluh Agama Balangan.

Kepala BNN Balangan AKBP Agus Lukito dalam sambutannya menegaskan akan terus berupaya maksimal dalam memberantas narkoba terutama di Bumi Sanggam.

"Sesuai dengan visi pemerintah, untuk mewujudkan SDM yang handak maka masyarakat dan generasi harus terbebas dari narkoba," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help